Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Astra Credit Companies (ACC) Sabet Top 20 Financial Institution Awards 2024

Astra Credit Companies (ACC) Sabet Top 20 Financial Institution Awards 2024

Ekonomi & Bisnis | 2 jam yang lalu
Editor : Anton CH

BAGIKAN :
Astra Credit Companies (ACC) Sabet Top 20 Financial Institution Awards 2024

KABARINDO, JAKARTA --  PT Astra Sedaya Finance (ASF), perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC), meraih penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Information Technology & Business Development ASF Selly Meilania.

PT ASF berhasil masuk dalam Top 20 Financial Institution 2024 kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun Ke Atas dan mendapatkan predikat “sangat bagus” dengan total nilai 92,45. Penghargaan ini diberikan The Finance sebagai bentuk apresiasi kinerja perusahaan dan performa pelaku industri jasa keuangan dalam periode 3 tahun terakhir.

Chief Information Technology & Business Development Officer ACC Selly Meilania mewakili manajemen menyampaikan apresiasinya atas penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2024. “Kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen kami untuk terus menjaga stabilitas kinerja dan berkontribusi positif bagi industri keuangan”, ujar Selly.

Top 20 Financial Institution Awards merupakan penilaian kinerja dengan berbagai industri keuangan seperti bank, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan reasuransi. Indikator penilaian pada perusahaan pembiayaan dilihat dari pertumbuhan kinerja berdasarkan laporan keuangan 2021-2023 termasuk pertumbuhan aset, pembiayaan, modal sendiri, laba (rugi) bersih, aset total, pembiayaan kewajiban, solvabilitas, biaya operasional/pendapatan operasional, dan rentabilitas. Setelah dilakukan pengukuran terhadap perutumbuhan dan rasio-rasio penting, perusahaan pembiayaan dengan nilai minimal 81,00 akan diperingkat berdasarkan aset.

Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982. ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan Fasilitas Dana.

ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan serta 2 kantor cabang ACC Syariah. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC. ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2024 ini ACC telah menerima penghargaan Top Brand Awards 2024, HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024, HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Awards 2024, HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024, HR Asia Most Caring Company Awards 2024, Top Digital Innovation Awards 2024, Indonesia Syariah Awards 2024, Infobank Multifinance Awards 2024 dan Bisnis Indonesia Financial Awards 2024.

Untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan, ACC juga memiliki Layanan digital lewat ACC ONE untuk reservasi perpanjangan BPKB, Perpanjangan STNK, Klaim Asuransi dan layanan Booking Service.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER