Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Timnas Indonesia Jamu Jepang dan Arab Saudi, PSSI Bakal Tambah 100 CCTV di Stadion GBK Demi Keamanan

Jelang Timnas Indonesia Jamu Jepang dan Arab Saudi, PSSI Bakal Tambah 100 CCTV di Stadion GBK Demi Keamanan

Olahraga | 4 jam yang lalu
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Timnas Indonesia Jamu Jepang dan Arab Saudi, PSSI Bakal Tambah 100 CCTV di Stadion GBK Demi Keamanan

KABARINDO. JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohirmenegaskan bahwa pihaknya terus berimprovisasi demi menciptakan keamanan dan kenyamanan saat laga Timnas Indonesia menjamu tamu-tamunya.

Terbaru Erick Thohir mengatakan PSSI akan mengistalisasi 100 kamera CCTV tambahan di Stadion Gelora Bung Karno sebagai langkah peningkatan keamanan dalam rangka persiapan menghadapi laga lanjutan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia memang terdekat bakal menjamu Jepang dan juga Arab Saudi dalam laga lanjutan grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Jepang pada 15 November mendatang. Dilanjutkan menjamu Arab Saudi pada 19 November di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kita PSSI terus melakukan improvisasi. Saya baru saja rapat dan langsung menelepon pengelola Stadion GBK untuk menginstalisasi 100 CCTV,” ucap Erick Thohir seperti dinukil dari Instagram PSSI.

Langkah ini diambil sebagai respons atas kekhawatiran terkait keselamatan penonton yang sempat menjadi sorotan pada laga Indonesia melawan Australia sebelumnya.

“Karena kemarin kayak pertandingan Indonesia melawan Australia itu cukup mengkhawatirkan dari segi keselamatan. Nah, ini yang saya memohon tolong faktor keamanan benar-benar dijaga. Keselamatan benar-benar dijaga,” tegas Erick Thohir

Selain itu, Erick juga mengimbau kepada suporter Timnas Indonesia untuk mendaftar Garuda ID. Nantinya ini menjadi acuan data bagi calon penonton di Stadion GBK.

“Kami akan meminta semua suporter Timnas untuk mendaftar dengan Garuda ID. Ini bertujuan agar data penonton terkelola dengan baik,” tukas Erick. Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER