Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Yoo In Soo Ungkap Pengalamannya di 'All of Us are Dead', Ini Adegan Favoritnya

Yoo In Soo Ungkap Pengalamannya di 'All of Us are Dead', Ini Adegan Favoritnya

Hiburan | Kamis, 17 Februari 2022 | 18:17 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Yoo In Soo Ungkap Pengalamannya di 'All of Us are Dead', Ini Adegan Favoritnya

KABARINDO, SEOUL - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoo In Soo berbicara tentang pengalamannya berakting di serial drama “All Of Us Are Dead,” 

Yoo In Soo sendiri pertama kali melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 dalam drama hit “Strong Woman Do Bong Soon,” diikuti oleh penampilan di “School 2017,” “Life,” “My ID Is Gangnam Beauty,” “Moments of 18,” dan yang terbaru,“At a Distance, Spring Is Green.”

Dengan sederet pengalamannya, ia menjelaskan bagaimana dia merasa perlu bersiap di tiap peran karena keraguan yang dia miliki tentang keterampilannya dalam berakting.
“Sangat menyenangkan untuk bertindak seperti ini sekarang, tetapi ada juga bagian dari diriku yang merasa tidak nyaman. Saya tak pernah menimpa pendidikan a

kting, dan saya hanya belajar akting dengan pergi ke lokasi syuting sebagai aktor latar dan hanya menonton akting para aktor. Jadi pasti ada lebih banyak momen ketika saya merasa ragu atau tidak nyaman tentang akting saya daripada saat-saat di mana saya merasa percaya diri di dalamnya.”

Dalam “All Of Us Are Dead,” Yoo In Soo berperan sebagai Yoon Gwi Nam, sosok penjahat utama dari acara tersebut.

Dia terkenal sebagai sosok berandal di sekolah, yang merasa dirinya seolah-olah selalu menjadi orang yang terbaik dalam grup.

Selain itu, Yoon juga terkenal licik karena dia tidak ragu-ragu untuk menjebak orang lainnya untuk bertahan hidup, dan dia bahkan menjadi lebih dari ancaman dari zombie.

Saat membahas perannya dalam acara tersebut, aktor tersebut mengaku tidak menyangka akan berperan sebagai karakter tersebut.

“Ketika saya membaca webtoon, saya pikir dia adalah karakter yang menarik, tetapi saya tidak pernah membayangkan saya akan memainkan karakter tersebut. Saya pikir, 'Aktor yang memerankan Gwi Nam akan mendapat banyak tekanan.' Jadi ketika saya berperan sebagai [Gwi Nam], saya sangat terkejut dan saya juga sangat khawatir.”

Dia menambahkan bahwa sutradara Lee Jae Kyu telah memberinya beberapa arahan tentang bagaimana menggambarkan karakter tersebut.

“Saya selalu berpikir tentang bagaimana [sutradara Lee Jae Kyu] mengatakan kepada saya untuk tidak hanya menggambarkan Gwi Nam sebagai penjahat fantasi, dan juga untuk tidak kehilangan fakta bahwa dia adalah seorang siswa dan seseorang. Jika saya menggambarkannya sebagai penjahat sederhana, maka dia akan menjadi karakter klise dan dangkal. Dalam situasi di mana orang biasa tiba-tiba mendapatkan banyak kekuatan, bukan karena dia tidak bisa mengendalikannya jadi dia menggunakannya dengan kejam, tapi dia menikmati situasinya, dan aku ingin menggambarkan proses menjadi monster di mata pihak ketiga.”

Ketika diminta untuk memilih adegan yang paling berkesan baginya, Yoo In Soo pun buka suara.

“Adegan di mana saya keluar setelah menjadi zombie.” ungkapnya.

“Itu bukan karena aku berpikir 'aku melakukannya dengan baik' setelah aku selesai syuting adegan itu, tetapi karena saat aku berakting, aku benar-benar merinding. Jadi saya benar-benar terikat dengan adegan itu, dan saya puas karena orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa saya mengekspresikannya dengan baik dalam drama dan itu keluar dengan baik.” imbuhnya

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER