Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Senyum Sumringah Presiden Jokowi: Resmikan IIMS 2018

Senyum Sumringah Presiden Jokowi: Resmikan IIMS 2018

Hiburan | Kamis, 19 April 2018 | 10:57 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Senyum Sumringah Presiden Jokowi: Resmikan IIMS 2018

Senyum Sumringah Presiden RI Jokowi: Resmikan IIMS Dengan 38 Merek

Ruang Semeru,  JIExpo Kemayoran, Jakarta,  KABARINDO-Portal- Tahun 2018 jadi perhelatan akbar Indonesia International Motor Show 19-29 April 2018.

Dari catatan Lilik Oetomo selaku Komisaris Utama PT. Dyandra Media International, Tbk sekaligus CEO Kompas Gramedia,  "Tahun ini IIMS 2018 diikuti oleh 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Dyandra menargetkan 525.000 dengan target transaksi capai 3,3 Trilyun,  ada yang beda dari e-ticket di bukalapak dengan fasilitas free shuttle bus di 11 mall Jabodetabek  dan VIP Shuttle Car menggunakan DFSK Glory 500 di 4 mall sekitar Jakarta. Raih infinite experience yang berlaku selama 11hari penyelenggaraan dengan harga 300 ribu saja, " jelasnya semangat. 

Pagi tadi,  jam baru beberapa menit lagi menuju pukul 09.00 Rombongan presiden sudah hadir,  selain didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga Sekab Pramono Anung, tampak hadir duta besar negara sahabat,  pengurus Gaikindo dan AISI serta APM mobil dan motor. 

"Saat ini memasuki era mobil listrik, artinya tren hybrid membuat Indonesia harus siap," papar Jokowi yang dielu-elukan oleh semua petinggi otomotive karena memakai Jaket J-Indonesia terlihat lebih millenial. 

Tidak hanya hadir lebih awal tapi Presiden yang berjaket berbahan jins yang dilukis khusus bertuliskan Indonesia d punggung dan depannya kepulauan Indonesia berwarna merah. 

"Tidak hanya gaul tapi juga energik,  lihat saja sampai naik motor gede dan hampir semua booth di hall D disinggahi,  kesan casual sportif membuat presiden Jokowi membuat semua bangga dan makin semangat, "papar pengusaha yg tidak mau ditulis namanya didampingi pemred koran Kompas. 

Banyak inovasi, tidak hanya tiket digital atau wristband yang beri kenyamanan tapi koleksi terbaru baru para APM berkonsep hybrid banyak dikenalkan, 

Rencananya mulai siang ini,  Hyundai,  Honda,  Mitsubishi, Premier Group,  Harley Davidson,  Nissan,  Suzuki,  Mercedes Benz,  Mazda dan lainnya mulai menggelar prescon berurutan siang nanti mulai 12.00, Kamis (19/04).

Ayo ke IIMS 2018 Your Infinite Automotive Experience di JIExpo Kemayoran Jakarta.......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER