Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Rey Bong Ingin Punya Kepribadian Ganda, Sandrinna Pilih Idap Gangguan Mental

Rey Bong Ingin Punya Kepribadian Ganda, Sandrinna Pilih Idap Gangguan Mental

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rey Bong Ingin Punya Kepribadian Ganda, Sandrinna Pilih Idap Gangguan Mental

Rey Bong Ingin Punya Kepribadian Ganda, Sandrinna Pilih Idap Gangguan Mental

Ingin peran berbeda yang menantang, pengakuan mereka dalam Meet and Greet “Dari Jendela SMP”

Surabaya, Kabarindo- Rey Bong mengaku ingin memiliki kepribadian ganda, sedangkan Sandrinna pilih mengidap gangguan mental.

Pengakuan ini diungkapkan dalam Meet and Greet “Dari Jendela SMP” yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (13/3/2021) sore dan disaksikan SCTV Fevers dari seluruh penjuru tanah air.

Acara tersebut menghadirkan para pemainnya yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zev.

Eits! Jangan keburu salah paham terhadap Rey Bong dan Sandrinna. Pengakuan tersebut dilontarkan, karena mereka menginginkan peran yang berbeda dari yang selama ini mereka bawakan.

“Aku pingin mengambil karakter sosok dengan kepribadian ganda,” ujar Rey Bong yang memerankan Joko dalam sinetron “Dari Jendela SMP”.

Begitu pula Sandrinna yang ingin mencoba peran lain yang menantang. “Aku pingin menjadi perempuan yang menderita gangguan mental,” ujar pemeran Wulan dalam sinetron tersebut.

Peran berbeda tersebut sudah mereka coba pada Meet & Greet All Star sebelumnya. Rey Bong menjadi Ken di sinetron Love Story The Series yang aslinya diperankan Giorgino. Ia mengaku senang bisa menjadi Ken, karena karakternya sangat keren.

“Giorgino itu sosok yang menjadi inspirasiku dalam berakting,” ujarnya.

Pernyataan senada dilontarkan Sandrinna yang mencoba menjadi Maudy di sinetron Love Story The Series yang aslinya diperankan (Yasmin Napper).

Jika Rey Bong dan Sandrinna mengungkapkan keinginan memerankan sosok yang berbeda dan menantang, Jefan dan Gema menceritakan scene terakhir yang mereka lakukan di lokasi syuting bersama Aqeela dan Safira.

Safira menuturkan adegan menangis yang dijalaninya beberapa hari ini. “Capek juga sih, karena menguras emosi. Aku berusaha memahami skenario dengan melakukan pendalaman akting,” ungkapnya.

Sedangkan Aqeela memberikan penilaian terhadap Rassya. Menurut ia, Rassya adalah sosok yang baik seperti perannya di sinetron.

Para pemain juga mengungkapkan idola masing-masing. Sandrinna mengatakan dirinya seorang ARMY, karena menyukai BTS. Sementara Kiesha yang merupakan putra dari Pasha, vokalis band Unggu, menuturkan ia adalah fans Ungu garis keras sejak lahir..he..he..he..Terang aja, Pasha kan ayahnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER