Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > RAN Ciptakan Lagu “Selalu Bersama” untuk HUT ke-65 Astra

RAN Ciptakan Lagu “Selalu Bersama” untuk HUT ke-65 Astra

Berita Utama | Kamis, 17 Februari 2022 | 20:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
RAN Ciptakan Lagu “Selalu Bersama” untuk HUT ke-65 Astra

RAN Ciptakan Lagu “Selalu Bersama” untuk HUT ke-65 Astra

Ceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak untuk tumbuh bersama masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Grup band RAN menciptakan lagu berjudul “Selalu Bersama” untuk merayakan HUT ke-65 Astra yang mengusung tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama”. Video musiknya akan diluncurkan pada Senin, 21 Februari 2022.

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN), menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan RAN selama 15 tahun.

Chief of Corporate Human Capital Development Astra dan Ketua Panitia HUT ke-65 Astra, Aloysius Budi Santoso, mengatakan selama 65 tahun hadir di Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

“Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh dan berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” ujarnya pada Kamis (17/2/2022).

Rayi, anggota RAN, menuturkan “Selalu Bersama” adalah lagu yang bertujuan memberikan semangat dan optimisme dalam menghadapi masa depan yang diciptakan untuk Astra dan para penikmat musik.

Budi menjelaskan, rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live selama 22-26 Februari 2022. Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara dengan mengangkat tema yang beragam.

Melalui virtual event, Astra mengajak masyarakat untuk menyaksikan webinar inspiratif dari para pembicara dalam mengelola solusi inovatif dan berkelanjutan di acara InnovNation, di antaranya Nadiem Makarim Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Iman Usman Co-Founder and COO of Ruang Guru serta Piotr Jakubowski Co-Founder & Chief Growth Officer of Nafas. Masyarakat juga dapat mempelajari dan mengimplementasikan ilmu dari para narasumber melalui acara Experiential Learning. Selain itu ada berbagai instalasi produk, inovasi dan sustainability showcase dari Grup Astra yang ditampilkan dalam bentuk virtual exhibition.

Astra juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut semangat bergerak dan tumbuh bersama lewat gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang dapat berdampak positif untuk hari ini maupun masa mendatang.

Gerakan yang akan dilaksanakan antara lain mengajak masyarakat untuk menghemat air dan energi di setiap aktivitas, memilah sampah, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, merawat dan menanam pohon hingga menerapkan pola hidup sehat. Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan oleh Astra menjadi satu paket bantuan yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER