Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Queendom 2 Bakal Diikuti VIVIZ hingga Kep1er, Ini Daftar Pesertanya

Queendom 2 Bakal Diikuti VIVIZ hingga Kep1er, Ini Daftar Pesertanya

Hiburan | Senin, 21 Februari 2022 | 10:30 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Queendom 2 Bakal Diikuti VIVIZ hingga Kep1er, Ini Daftar Pesertanya

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi anda penggemar serial acara Queendom, hal ini terjadi menyusul pengumuman dari Mnet bahwa musim kedua “Queendom” segera dimulai!

Bagi yang belum tahu, “Queendom,” adalah program acara yang memperrtarunkan comeback antara 6 girl grup/ solo talent yang sedang tren, untuk menentukan siapakah 'nomor satu' yang sebenarnya. Kompetisi ini digelar dengan cara keenam tim pesertanya merilis single mereka pada waktu yang bersamaan.

Season pertama sendiri berlangsung selama 10 minggu, dari 29 Agustus 2019 hingga 31 Oktober 2019 dengan menampilkan 3 pertunjukan pendahuluan dan 1 panggung comeback langsung dari setiap babak.

Grup yang menjadi juara no. 1 kemudian akan mengadakan pertunjukan comeback di Mnet dan M2 dengan menampilkan lagu baru dan lagu-lagu hit lainnya, yang diaransemen sesuai keinginan mereka.

Season pertama sendiri menampilkan 6 talent yakni Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE di mana MAMAMOO Terpilih menjadi juaranya

Karena kesuksesan "Queendom," di season pertama Mnet juga merilis spin-off "Road to Kingdom" dan ""Kingdom: Legendary War." 

Kini di musim keduanya, para peserta yang ikut pun tak kalah mentereng dari season pertamanya.

“Queendom 2” telah mengkonfirmasi lineup bertabur bintang!

Pada Senin (21/2/2022), Mnet mengungkapkan bahwa VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn akan membintangi musim kedua “Queendom”!

VIVIZ terdiri dari mantan anggota GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji, dan grup tersebut baru-baru ini merilis mini album pertama mereka “Beam of Prism.”

Dengan banyaknya lagu hit yang mereka bawakan, WJSN telah sibuk melakukan promosi baik di variety show maupun drama.

Brave Girls, yang menjadi terkenal setelah lagu mereka "Rollin'" mulai muncul kembali di tangga lagu, akan menampilkan pesona yang belum mereka ungkapkan di acara itu

Sementara itu, LOONA akan menonjolkan tarian tajam dan penampilan kuat mereka.

Girl group baru Kep1er juga akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan karena mereka baru-baru ini memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

Terakhir, dengan kemampuan menyanyi dan menarinya yang mengesankan, mantan anggota SISTAR, Hyolyn, akan menjadi satu-satunya peserta solo di acara tersebut.

“Keenam artis semuanya memiliki sejarah menempatkan No. 1 di program musik. Mereka akan membuat penggemar musik senang melalui pertunjukan hebat yang akan beragam seperti keunikan masing-masing.” ungkap Tim produksi “Queendom 2”

“Queendom 2” akan menampilkan Taeyeon SNSD sebagai MC dan dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 9:20 malam waktu Korea

Foto/Sumber: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER