Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Netflix Luncurkan Trailer Perdana Texas Chainsaw Massacre Terbaru

Netflix Luncurkan Trailer Perdana Texas Chainsaw Massacre Terbaru

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Netflix Luncurkan Trailer Perdana Texas Chainsaw Massacre Terbaru

KABARINDO, AS - Leatherface hadir kembali saat kengerian Texas Chainsaw Massacre berlanjut dengan film baru yang akan tayang di Netflix pada 18 Februari 2022.

Netflix telah mengungkapkan trailer pertama yang menyeramkan untuk film yang akan datang, yang kebetulan merupakan sekuel langsung dari film horor 1974, The Texas Chainsaw Massacre.

"Ini cukup hardcore, tetapi pada saat yang sama, ia memiliki kesederhanaan dari film pertama,'' kata sang sutradara Fede lvarez. 
“Kami ingin datang dengan premis yang sangat sederhana dengan efek domino yang kuat. semuanya diatur di tempat yang tepat — yang harus anda lakukan adalah mendorong domino pertama dan semuanya akan berlalu,” ucapnya

Texas Chainsaw Massacre dibintangi Sarah Yarkin, Elsie Fisher, Nell Hudson, dan Jacob Latimore sebagai sekelompok teman yang menemukan diri mereka di wilayah asing dan seperti film aslinya, film ini banyak bercerita tentang kota vs negara.

Sarah Yarkin memerankan Melody, seorang milenial muda yang mencari lokasi yang akan dikunjungi berikutnya, sayang, dia mengunjungi kota yang salah.

“Saya dan Dante (diperankan oleh Jacob Latimore) adalah orang-orang muda trendi yang datang ke kota hantu di Texas dan mencoba membuat orang lain datang ke sana dan menjadikannya tempat trendi berikutnya,” kata Yarkin. 

“Kelemahan fatal kami adalah mengabaikan sejarah yang datang sebelum kami,” tuturnya.

Texas Chainsaw Massacre akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari 2022.

Sumber: IGN
Foto: Netflix


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER