Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Moonbyul MAMAMOO Akhirnya Rilis Jadwal Comeback dan Mini Album 6equence

Moonbyul MAMAMOO Akhirnya Rilis Jadwal Comeback dan Mini Album 6equence

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Moonbyul MAMAMOO Akhirnya Rilis Jadwal Comeback dan Mini Album 6equence

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi para MooMoos! siap-siap tandai kalender anda karena Moonbyul MAMAMOO akhirnya comeback!

Pada 23 Desember tengah malam waktu Korea Selatan, Moonbyul secara resmi mengungkapkan jadwal comeback untuk comeback solonya yang akan datang.

Sebelumya, Moonbyul telah merilis dua single pra-rilis yakni”G999” (feat. Mirani), yang dirilis pada 13 Desember lalu, dan satu lagi yang menampilkan Seori akan dirilis pada 30 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Setelah dua single tersebut, kini Moonbyul akan merilis mini album solo ketiganya “6equence” pada 19 Januari 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan

Baca Juga: IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

Baca Juga: MONSTA X Bagi Pengalaman Tur di AS

Moonbyul juga membagikan jadwal terperinci dari teaser yang dapat dinantikan oleh para penggemar menjelang comeback-nya.

Untuk single keduanya bersama Seori, info pre-rilis cover akan dibagikan mulai tanggal 27 Desember 2021 dan ditutup dengan perilisan live video clip pada 30 Desember.

Sedangkan untuk mini album 6equence, rencananya  info pre-rilis cover akan dibagikan mulai tanggal 6 Januari 2022 dan ditutup dengan perilisan album dan video clip pada 19 Januari.

Berikut jadwal lengkapnya:

Moonbyul MAMAMOO Akhirnya Rilis Jadwal Comeback dan Mini Album 6equence

sumber: Soompi

Foto: Instagram/mo_onbyul


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER