Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

Hiburan | Rabu, 22 Desember 2021 | 22:23 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

KABARINDO, JAKARTA - Solois asal Korea Selatan IU telah mengumumkan single baru berjudul 'Pieces' yang akan dirilis pekan depan.

Penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu baru saja mengejutkan penggemar di media sosial pada hari Rabu (22/12/2021) karena pada tengah malam ia memamerkan teaster single terbarunya berjudul 'Pieces".

Gambar tersebut menampilkan tumpukan album masa lalu IU yang digambar tangan, seperti 'CHAT-SHIRE', 'Palette' dan 'LILAC' baru-baru ini, ditumpuk di atas satu sama lain, dengan jam duduk di bagian paling atas.

Sementara rincian lebih lanjut dari single tersebut masih belum diungkapkan, IU hanya mengungkapkan melalui teaser bahwa 'Pieces' akan dirilis pada 29 Desember 2021 pukul 6 sore KST.

IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

Rilisan IU di 2021

Rilisan musik terakhir IU adalah single digital 'Strawberry Moon', yang dirilis pada bulan Oktober tahun ini bersama dengan video musik yang menyertainya.

Lagu tersebut adalah yang pertama sejak perilisan album studio kelimanya 'LILAC' yang dirilis pada awal Maret. Album ini dirilis bersama dua single utama: 'Coin' serta 'LILAC'.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ELLE Korea, IU mengungkapkan bahwa dia merasa berada dalam "babak baru" dalam hidupnya saat dia mendekati usia tiga puluhan.

“Saya akan menikmatinya dan melakukan yang terbaik untuk belajar lebih banyak tentang diri saya. Cara saya berpikir tentang berbagai hal benar-benar berbeda sekarang, ”katanya.

“Saya terus bertemu dengan versi yang berbeda dari saya. Tapi apa pun versinya, saya puas dengan diri saya sendiri."

Sumber berita: Soompi

Foto: IU


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER