TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > MONSTA X Bagi Pengalaman Tur di AS

MONSTA X Bagi Pengalaman Tur di AS

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
MONSTA X Bagi Pengalaman Tur di AS

KABARINDO, SEOUL - MONSTA X bagikan pengalaman mereka saat lakukan tur di Amerika Serikat untuk promosikan album mereka.Awal bulan ini, grup asuhan Starship Entertainemnt tersebut bergabung dalam lineup tour iHeartRadio Jingle Ball Tour untuk tahun ketiga.

Mereka diberi kesempatan tampil di Philadelphia pada 13 Desember, Washington, D.C. pada 14 Desember, dan Atlanta pada 16 Desember.

Pada bulan yang sama, MONSTA X juga merilis film layar lebar mereka yang berjudul “MONSTA X: The Dreaming” dan merilis album berbahasa Inggris kedua mereka “The Dreaming,” 

Mengenai promosi pertama grup di luar negeri dalam dua tahun semenjak pandemi dimulai, Minhyuk berkomentar, “Sebelum COVID-19, MONSTA X rajin berpromosi di luar negeri, tetapi karena situasi yang tidak dapat kami lakukan apa-apa, keberangkatan kami ditunda dan kami tidak dapat melihat langsung penggemar asing kami. Setelah itu, selalu ada bagian hatiku yang merasa frustasi. Melalui promosi ini, saya pikir saya bisa menghilangkan rasa frustrasi itu.”

Hyungwon menambahkan, “Sepanjang promosi ini, saya terus mengingat momen dari tur dunia kami sebelumnya. Saat itu, bertemu dengan penggemar kami adalah hal yang wajar dan tidak ada situasi yang tidak nyaman di mana kami harus berhati-hati karena COVID-19. Meskipun saya merasa bersyukur bahwa kami bahkan hanya saling memandang, saya memiliki banyak emosi yang campur aduk antara bahagia dan rumit. Saya kebanyakan berpikir bahwa saya ingin situasi ini [dengan COVID-19] segera berakhir.”

Joohoney juga buka suara,“Rasanya senang melihhat Monbebe [klub penggemar MONSTA X] terlihat antusias saat melihat kami, saya pikir promosi ini sukses. Dua tahun bukanlah waktu yang singkat dan saya pikir ini adalah pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu oleh MONSTA X dan Monbebe. Saya menjadi emosional melihat bagaimana [penggemar kami] menunggu tanpa melupakan kami dan kemudian mengirimkan dukungan yang sangat hangat kepada MONSTA X karena mereka telah menunggu begitu lama.”

Para anggota juga ditanya bagaimana kesan selama mengiktui Jingle Ball Tour itu dan Minhyuk pun buka suara. “Awalnya, sangat canggung karena ada banyak orang di antara penonton. MONSTA X melanjutkan promosi bahkan setelah COVID-19 dimulai, tetapi karena kami hanya melakukan pertunjukan online, saya bahkan tidak dapat mengingat kapan terakhir kali saya melihat penonton penuh."

Minhyuk juga mengaku seakan bermimpi saat mampu melanjutkan tur lagi di masa pandemi. "Saya tidak percaya dan bertanya-tanya apakah saya sedang bermimpi, tetapi saya sangat senang sepanjang pertunjukan. Namun, kami juga sangat kecewa karena pertunjukan Miami dibatalkan pada hari itu karena COVID-19. Kami berencana untuk menemui semua Monbebe di tur dunia kami yang akan datang, jadi saya harap penggemar kami tidak terlalu kecewa dan saya ingin memberi tahu mereka bahwa kami akan menyambut mereka dengan citra yang lebih baik.”

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/official_monsta_x


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//