Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Film Tom Cruise: Mission Impossible 7 dan 8 Ditunda

Film Tom Cruise: Mission Impossible 7 dan 8 Ditunda

Hiburan
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Film Tom Cruise: Mission Impossible 7 dan 8 Ditunda

KABARINDO, DEPOK-  Penggemar aktor Tom Cruise dalam film Mission Impossible 7 dan 8 harus kecewa, karena dua film itu ditunda hingga 2023 dan 2024 akibat pandemi.

Mundur dari Rencana Awal

Mission Impossible 7 seharusnya tayang pada 23 Juli2021. Namun film ini ditunda beberapa kali hingga jadwal rilis terakhir pada 30 September 2022.

Kabar terakhir film besutan rumah produksi Skydance ini, akan diputar pada 12 Juli 2023. Lanjutan film Mission Impossible 8 yang seharusnya diputar pada 7 Juli 2023 mundur hingga 28 Juni 2024.

"Akibat pandemi, Paramount Pictures dan Sykdance memutuskan menunda Mission Impossible 7 dan 8," kata pernyataan bersama dari rumah produksi Mission Impossible, diterjemahkan dari Variety, Sabtu 22 Januari 2022.

Aksi Tom Cruise

Mission Impossible dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen IMF yang punya 9 nyawa. Film ini dikerjakan dalam kondisi pekerjaan yang kompleks dan melibatkan banyak lokasi, seperti di Italia, Inggris, juga Polandia.

Selain itu, tim Mission Impossible menekan penggunaan layar hijau sedikit mungkin sehingga melibatkan banyak aksi pemeran pengganti atau stuntman.

Sumber: ngopibareng.id

Foto: stanfordartsreview.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER