Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Berkolaborasi dengan Navya Retail, Adidas Indonesia Kenalkan Konsep Home of Sport

Berkolaborasi dengan Navya Retail, Adidas Indonesia Kenalkan Konsep Home of Sport

Gaya hidup | 2 jam yang lalu
Editor : Anton CH

BAGIKAN :
Berkolaborasi dengan Navya Retail, Adidas Indonesia Kenalkan Konsep Home of Sport

KABARINDO, SURABAYA -- Berkolaborasi dengan mitra retail strategis PT Navya Retail Indonesia, PT Adidas Indonesia membuka store baru adidas di salah satu pusat perbelanjaan berkonsep dine-in mall di Surabaya, Pakuwon City Mall. Hadir dengan konsep ritel Home of Sport, store adidas terbaru ini berfokus untuk memberikan pengalaman berbelanja olahraga baru bagi para pelanggan dalam menemukan gear dan pakaian olahraga sesuai karakter dan kebutuhan personal masing-masing.

Hadir di pusat perbelanjaan keluarga dengan luas 267m2 dan area penjualan seluas 223m2, adidas Pakuwon City Mall menjadi destinasi berbelanja utama bagi pegiat gaya hidup aktif dan olahraga dari berbagai umur, minat olahraga, dan juga kebutuhan gaya hidup aktif melalui koleksi adidas Performance dan Sportswear terkini dan terlengkap yang hadir di toko ini.

Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang fokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle. Perusahaan tersebut memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya. Kata “Navya” sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta. “Navya” mempunyai arti “muda” dan “modern,” melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Sejalan dengan arti nama itu, Navya Retail Indonesia telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 60 store. Sampai saat ini, daftar brand yang dioperasikan oleh Navya Retail Indonesia meliputi adidas, Dope & Dapper, Vans, dan Sun & Sand Sports (SSS). Butik-butik dari brand tersebut kini telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Solo, Semarang, Samarinda, dan Banjarmasin.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER