Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Hyundai Gowa Sodorkan Kemudahan Memiliki All New Santa Fe

Hyundai Gowa Sodorkan Kemudahan Memiliki All New Santa Fe

Gaya hidup | 2 jam yang lalu
Editor : Anton CH

BAGIKAN :
Hyundai Gowa Sodorkan Kemudahan Memiliki All New Santa Fe

KABARINDO, JAKARTA -- Keamanan dan kenyamanan berkendara bersama keluarga menjadi salah satu kebutuhan penting, All New Santa Fe hadir sebagai solusi yang menawarkan ruang lapang, fitur-fitur modern, dan kenyamanan maksimal untuk seluruh anggota keluarga. Berlokasi di Atrium Plaza Senayan, mulai tanggal 24-27 Oktober 2024, masyarakat dapat langsung melihat dan merasakan sensasi adventurous with Family. Hyundai Gowa sebagai dealer Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia turut menghadirkan All New Santa Fe dengan kemudahan proses pembeliannya.

Pelanggan yang ingin memiliki All new Santa Fe, cukup merogoh Rp 10 juta sebagai tanda pre order di cabang Hyundai Gowa terdekat sehingga masuk ke antrian system untuk segera membawa pulang mobil premium dambaan keluarga ini. Terdapat 2 model All New Santa Fe yaitu Calligraphy dan Prime dengan varian harga OTR Jakarta untuk engine Turbo hybrid Rp 869.600.000,- dan Prime Rp 786.300.000,- dan untuk internal combustion engine Calligraphy Rp 784.500.000,- dan Prime Rp 699.000.000,- Sebagai contoh untuk membawa pulang All New Santa Fe varian tertinggi yaitu Calligraphy Turbo Hybrid dengan down payment 25% cukup mengangsur Rp 14 jutaan tenor 5 tahun atau Rp 20 jutaan tenor 3 tahun. Atau bila menginginkan bahan bakar gasoline maka dapat membawa pulang All New Santa Fe Prime dengan DP 20% tenor 5 tahun dengan angka cicilan sebesar Rp 12 jutaan atau tenor 3 tahun sebesar Rp 17 jutaan. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami bangga turut mempersembahkan Hyundai All New Santa Fe bagi keluarga modern di Indonesia,"ucap Ferry, Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) Kamis (24/10/2024). Selain itu, kemudahan pembelian dapat dilakukan baik secara cash, transfer maupun kredit (kartu kredit ataupun angsuran melalui lembaga financing). Bagi 500 pemesan pertama Turbo Hybrid Calligraphy dan Prime, Hyundai memberikan bonus spesial berupa Hyundai Hybrid Eco Smart Deal senilai hingga 20 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Kombinasi antara ketangguhan dan kenyamanan adalah kunci keunggulan Hyundai All New Santa Fe. Mesin turbo-hybrid yang dimiliki All New Santa Fe menjadi keunggulan yang prima dibanding kompetitor di kelasnya dengan menghasilkan lebih banyak tenaga & efisiensi bahan bakar, sempurna untuk pelanggan yang lingkungan & hemat biaya.

Mobil ini tidak hanya tampil kokoh di jalan, tetapi juga didukung oleh fitur-fitur keselamatan terbaru dan teknologi canggih yang menjamin keamanan serta kenyamanan selama berkendara.Teknologi tinggi yang disematkan pada kendaraan (BLUELINK) serta keamanan tabrakan yang meningkat secara signifikan melalui desain bodi kendaraan yang diperkuat & fungsi ADAS yang canggih (BCA/LKA/LFA/FCA/PCA/S VM/BVM/TPMS/ dll). Santa Fe menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang menginginkan SUV dengan gaya modern, performa tangguh, dan kenyamanan maksimal. Kelapangan dan Fitur Ramah Keluarga dipastikan dengan adanya interior Santa Fe yang luas & tempat duduk yang fleksibel mengakomodasi perjalanan keluarga & petualangan dengan mudah.

Kenyamanan yang lebih maksimal dengan adanya Kursi Kenyamanan Relaksasi Baris Pertama, Sandaran Rebah pada baris ke-3, serta dilengkapi Dual Wireless Charging. Bagi pengemudi semakin nyaman dengan adanya kemudahan dalam mengakses fitur pada layar lengkung & lebar, serta dilengkapi dengan perseneling Shift by Wire (SBW), sehingga meningkatkan pemanfaatan ruang & keamanan yang lebih baik.Ruang Penyimpanan konsol tengah yang dapat dibuka ke depan & ke belakang, & dipadukan dengan baki sterilisasi UV-C untuk kebersihan pribadi. Kendaraan Family Friendly SUV yang ideal yang menawarkan pengalaman baru berfokus pada keseimbangan yang sempurna antara kehidupan kota sehari-hari dan pengalaman outdoor yang luar biasa namun tetap dapat memberikan kenyamanan dan kehandalan untuk keluarga yang mencakup aktivitas dimana saja, kesehatan & kebersihan, serta standar yang lebih tinggi.

Seluruh kenyamanan yang telah dijelaskan tadi menjadi ultimate dengan adanya layanan purna jual terbaik di Hyundai Gowa, Your First Choice! dengan fasilitas terlengkap serta “Value for Money” Sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan akan jaminan kualitas dan Performa yang maksimal.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER