Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Berawal dari Cinlok, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Menikah Bulan Depan

Berawal dari Cinlok, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Menikah Bulan Depan

Hiburan | Selasa, 25 Januari 2022 | 12:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Berawal dari Cinlok, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Menikah Bulan Depan

KABARINDO, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan, pasangan Park Se Young dan Kwak Jung Wook dikabarkan akan segera menikah.

Berawal dari kedekatannya karena membintangi serial drama korea School 2013, pasangan ini memutuskan untuk berkencan.

CLN Company selaku agensi dari Park Se Young, mengkonfirmasi jika Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan, Senin (24/1/2022).

“Halo, ini CLN Company. Kami menulis untuk menyampaikan berita bagus tentang aktris kami Park Se Young. Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul,” tulis CLN dilansir dari AllKpop, Senin (24/1).

CLN Company juga menceritakan jika pasangan Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah berteman sejak mereka menjalani proyek bersama untuk drama korea School 2013.

“Silakan rayakan awal baru mereka dengan salam hangat,” ungkap CLN.

CLN Company juga mengatakan bahwa pernikahan ini akan diselenggarakan secara tertutur yang akan dihadiri oleh pihak keluarga dan juga kerabat dekat saja. Pihak agensi juga meminta agar para penggemar bisa memahami keputusan ini.

“Untuk sementara, akad nikah akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga. Kami meminta pengertian Anda,” tulis CLN.

Selanjutnya CLN Company, mengatakan Park Se Young akan selalu menunjukkan versi terbaiknya sebagai seorang aktris dengan penampilannya di masa yang akan datang.

“Park Se Young berencana untuk terus menunjukkan dirinya yang terbaik sebagai seorang aktris dengan penampilannya di masa depan. Tolong dukung usahanya di amsa depan sebagai aktris,” tutur CLN.

Diketahui artis cantik Park Se Young memulai debutnya di SBS dengan memerankan serial yang berjudul If Tomorrow Comes pada tahun 2011. Sedangkan, Kwak Jung Wook lebih dulu memulai debutnya menjadi aktor cilik dan banyak mendapat perhatian publik saat berakting bersama Park Se Young dalam serial School 2013.

Sumber: Kompas.com

Foto: Allkpop


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER