Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Belum Jalani Vaksinasi, Minhyuk BTOB Terpaksa Jalani Karantina Meski Negatif COVID-19

Belum Jalani Vaksinasi, Minhyuk BTOB Terpaksa Jalani Karantina Meski Negatif COVID-19

Hiburan | Senin, 20 Desember 2021 | 23:02 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Belum Jalani Vaksinasi, Minhyuk BTOB Terpaksa Jalani Karantina Meski Negatif COVID-19

KABARINDO, SEOUL - Meski hasil PCR dan Antigen negatif, Minhyuk BTOB tetap membatalkan kegiatan yang dijadwalkan setelah berpapasan dengan kasus COVID-19 di Korea. Hal ini diumumkan pada 20 Desember oleh Cube Entertainment.

Pihak Cube merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Minhyuk telah dites negatif untuk COVID-19 tetapi akan melakukan karantina sendiri hingga 25 Desember karena dia belum menjalani vaksinasi secara penuh.

Berikut pernyataan lengkap dari pihak manajemen BTOB tersebut:

Rilis Pernyataan

Halo, ini Cube Entertainment.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya Minhyuk BTOB telah berpapasan dengan sebuah kasus COVID-19 yang terjadi di salah satu acara yang ia datangi. Dia pergi untuk mendapatkan tes PCR untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan tesnya kembali negatif.

Hari ini, kami memeriksakan diri ke Unit Kesehatan di Yeongdeungpo dan kami mengkonfirmasi Minhyuk BTOB belum dapat menyelesaikan vaksinasinya sebagai akibat dari diagnosis COVID-19 awal tahun ini.

Dia dinyatakan sembuh total pada 30 Juli setelah sempat positif COVID-19, namun lebih dari tiga bulan telah berlalu sejak kejadian itu, dia belum menjalankan vaksinasi.

Otoritas pengendalian penyakit menyarankan bahwa mungkin ada sumber infeksi baru yang kemungkinan terekspos ke Minhyuk sehingga berdasar pedoman mereka, Minhyuk telah membatalkan semua kegiatannya hingga 25 Desember dan akan melakukan karantina sendiri.

Kami mohon maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir.

Sebagai agensi, kami akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/cube_official_btob


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER