Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > JYP Pastikan Jeongyeon Tak Tampil di Konser TWICE World Tour Akhir Pekan Ini Karena Masalah Kesehatan

JYP Pastikan Jeongyeon Tak Tampil di Konser TWICE World Tour Akhir Pekan Ini Karena Masalah Kesehatan

Hiburan | Senin, 20 Desember 2021 | 22:49 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
JYP Pastikan Jeongyeon  Tak Tampil di Konser TWICE World Tour Akhir Pekan Ini Karena Masalah Kesehatan

KABARINDO, SEOUL - ONCE yang berharap bisa menyaksikan TWICE tampil lengkap dalam konser TWICE World Tour di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Desember akhir pekan ini tampaknya harus menelan kekecewaan. Hal ini terjadii usai pengumuman bahwa  Jeongyeon akan absen dari konser tersebut.

Kabar kurang mengenakkan ini dibagikan langsung oleh pihak JYP Entertainment pada Senin (20/12/2021). Pihak JYP sendiri tidak secara gamblang membagikan alasan lengkap kenapa Jeongyeon absen dan berikut adalah rilis pernyataan yang mereka sampaikan:

Halo, ini JYP Entertainment.

Setelah berdiskusi dengann anggota TWICE lainnya, telah diputuskan bahwa karena masalah kesehatan, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam konser Seoul TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’ yang dijadwalkan pada 25 dan 26 Desember.

Kami mohon maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan kepada para penggemar yang telah menunggu konser ini.

Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat berpromosi dengan sehat.

Bagi mereka yang ingin membatalkan tiket mereka sehubungan dengan berita ini, silakan hubungi pusat layanan pelanggan konser Yes24 dan pengembalian uang 100 persen akan diberikan tanpa biaya tambahan.

Anda dapat memeriksa informasi ini secara lebih rinci di situs web tempat tiket diperoleh

Kami berterima kasih atas antisipasi dan dukungan untuk TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’ dan sekali lagi mohon maaf atas berita ini.

TWICE dijadwalkan mengadakan tiga konser di Seoul untuk memulai tur dunia mereka yang akan datang, tetapi tanggal 24 Desember baru-baru ini dibatalkan karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat.

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/twicetagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER