Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Ada Nenek Menanti Di Perjanjian Gaib; Tayang 09 Maret !

Ada Nenek Menanti Di Perjanjian Gaib; Tayang 09 Maret !

Hiburan | Senin, 6 Maret 2023 | 17:44 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ada Nenek Menanti Di Perjanjian Gaib; Tayang 09 Maret !

Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Production dan MAXstream Telkomsel Rilis Film “Perjanjian Gaib”

KABARINDO, XXI Epicenterum, Jakarta– Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Production, bersama MAXstream rilis film ‘Perjanjian Gaib’ Kamis 9 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film horor garapan sutradara yang bernama Hadrah Daeng Ratu ini dibintangi oleh aktor/aktris ternama diantaranya Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Kinaryosih, Andy/Rif, MCDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, dan Dominique Regina.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Perjanjian Gaib menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia.

Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Untuk mendukung kegiatan promosi, Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Production menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, Instagram dan TikTok sebagai official content partner dari film “Perjanjian Gaib”.

Mulai dari 27 Januari – 10 Maret 2023, penggemar film drama dan pengguna Instagram dan TikTok di seluruh Indonesia bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain “Perjanjian Gaib” melalui akun Instagram resmi @cakrafilmindonesia_ dan akun TikTok resmi @cakrafilm.

Dennis Adhiswara saat bersua redaksi takjub dan senang sekali proses syuting dan tata kelola film ini.

"Film ini siap menghibur dan ada sesuatu dari nenek yang sudah menanti Anda, cari tahu ada apa dengan nenek. Saya mending ketemu setan daripada miskin...hehehehehe, " selorohnya.

Yuk, catat dalam agenda 9 Maret dinanti nenek di bioskop..!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER