Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya; Siap Tayang 06 Desember Mendatang

Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya; Siap Tayang 06 Desember Mendatang

"Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya"

Karya Sineas Erwin Arnada.
PH:  MAX Pictures
Tanggal Tayang:
KAMIS, 06 Desember 2018.
Para Pemain: Nina Kozok, Rayn Wijaya dan Anya Geraldine.

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta,.Kabarindo- Karya Erwin Arnada yang jadi pialang horror digandeng Max Pictures berjudul Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya bercerita tentang Sisi sebagai seorang vlogger dengan konten mengenai tempat-tempat angker di Indonesia. 

Dia dibantu oleh adiknya, Arik, Sisi rajin mengunjungi tempat-tempat angker dan mendokumentasikannya.

Untuk merayakan tercapainya 1 juta follower, maka mereka mengadakan sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi seram yang akan dikunjungi berikutnya, dan lokasi pemenangnya adalah di LUBANG BUAYA!

Haus akan exposure dan konten menarik yang bisa didapat, berangkatlah Sisi ke Lubang Buaya ditemani oleh Arik, yang walaupun tidak setuju namun terpaksa ikut karena kuatir akan keselamatan kakaknya. Namun kepergian mereka ke Lubang Buaya berakhir mengecewakan dan mereka tidak mendapatkan konten yang diharapkan.

Hal ini membuat Sisi penasaran, dan berniat sendirian untuk pergi untuk kedua kalinya, kali ini dengan membawa boneka Jalangkung untuk ritual memanggil arwah di Lubang Buaya.

Keesokan harinya Arik mendapati bahwa Sisi telah menghilang. Di Lubang Buaya ia hanya menemukan mobil dan perlengkapan Sisi berserakan di sekitar bekas ritual Jelangkung, tanpa ada tanda-tanda keberadaan pemiliknya.

Dengan dibantu Mayang, pacar Arik yang juga merupakan teman baik Sisi, maka dimulailah perjalanan yang membawa mereka ke desa Pungkur tempat boneka Jelangkung itu berasal, dan yang menyimpan masa lalu yang mengerikan.

Taman Lubang Buaya yang terkenal angker terpilih jadi lokasi vlogging selanjutnya. Di luar rencana, Sisi menghilang setelah “memanggil” para arwah demi eksis di media sosial.

Bagaimana Sisi akhirnya bisa melarikan diri?

Tonton 06 Desember Mendatang.