Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Popsivo Mulai Langkah Manis, Kalahkan Petrokimia

Popsivo Mulai Langkah Manis, Kalahkan Petrokimia

Olahraga | Jumat, 26 April 2024 | 19:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Popsivo Mulai Langkah Manis, Kalahkan Petrokimia

KABARINDO, YOGYAKARTA - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan memulai langkah manis paha hari kedua seri pertama, PLN Mobile Proliga 2024 setelah mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jumat (26/4/2024).

Anak-anak klub milik Polri itu menang dengan skor 3-1 (29-27, 25-18, 23-25, 25-18) atas klub plat merah, Petrokimia Gresik.

Kemenangan atas Petrokimia ini cukup membuat pelatih Popsivo, Lardi merasa puas. "Terima kasih atas support dari para pemain dan didukung suporter," kata Lardi usai laga.

Menurut Lardi, timnya sempat kecolongan pada set ketiga. Hal itu karena salah satu andalan Popsivo, Arsela Nuari Purnama tidak diturunkan karena sakit pada set ketiga itu. 

"Makanya kekuatan kita berkurang. Untungnya set keempat kita bisa menang lagi," ujarnya.

Salah satu pemain asing Popsivo, Irina Voronkova, masih beruntung bisa menyesuaikan dan beradaptasi baik dengan cuaca atau lingkungan di Indonesia. "Bahkan tidak ada masalah dalam beradaptasi dengan rekan satu tim di saat pelatihan ataupun pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Petrokimia, Pedro Lilipaly mengatakan pada laga perdana ini masih belum beruntung  "Kita masih banyak yg harus dievaluasi kedepannya, biasa lah pertandingan pertama," ujar Pedro.

"Kita perlu ditambah untuk mental dan daya juang bagi adik-adik yg baru di laga perdana ini," tambah kapten tim Petrokimia, Mediol Stiovanny Yoku.

Jadwal Sabtu (27/4/2024):
Jam 14.00 WIB: Pertamax-Garuda Jaya (putra)
Jam 16.00 WIB: Bank bjb-BIN (putri)
Jam 18.00 WIB: Bhayangkara-Bank Sumsel (putra). Foto: Dok. PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER