Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Putri Jakarta BIN Libas Livin Mandiri

Putri Jakarta BIN Libas Livin Mandiri

Olahraga | Jumat, 26 April 2024 | 01:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Putri Jakarta BIN Libas Livin Mandiri

KABARINDO, YOGYAKARTA - Tim putri Jakarta BIN memenangkan laga perdananya melawan tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1 (25-20, 29-27, 21-25, 25-15) pada hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongroga Yogyakarta, Kamis (25/4/2024).

Melawan tim pendatang baru ini, Jakarta BIN menang tidak mudah. Selain kecolongan pada set ketiga dengan kalah 21-25, pada set kedua nyaris tumbang dan menang dengan skor tipis 29-27.

"Kalau saja anak-anak bisa tenang pada akhir set kedua, saya yakin ceritanya lain," ujar pelatih Livin Mandiri, M. Ansori usai laga.

Pada akhir set kedua itu, Adinda Indah dkk. ingin segera menyelesaikan pertandingan. "Pengen buru-buru selesai," tambah Ansori.  Untungnya pada set berikutnya, Livin bisa menang 25-21.

Pertandingan perdana di laga kompetisi Proliga musim ini, tutur Ansori,  baru mampu bermain 70 persen. "Apalagi di tim kami masih banyak pemain muda yang masih kurang jam terbang. Tapi ternyata kami tim yang cukup menyulitkan untuk tim super sekelas BIN," ujar Ansori.

Sementara itu, pelatih Jakarta BIN, Danai Sriwacharamaytakul mengatakan dalam laga melawan Livin Mandiri, BIN bermain cukup bagus, walaupun ada tekanan dari penonton. "Tapi antusias yang besar itu memberi semangat untuk tim," tukas pelatih asal Thailand itu.

Diakui, pada awal-awal laga,  tim asuhannya  sempat nervous karena baru merupakan laga pertama.  

"Tapi dengan saling support dan meyakinkan membuat kami lebih solid," ungkap Ratri.

Salah satu andalan tim BIN, Megawati Hangesti Pertiwi tidak diturunkan pada
laga melawan Livin Mandiri, karena masih menunggu pertimbangan  dokter. Foto: Dok. PP PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER