Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Berada di La Piazza, Django's Restaurant Sajikan Ragam Varian Masakan Smoked Meats Khas Texas dan Mexico

Berada di La Piazza, Django's Restaurant Sajikan Ragam Varian Masakan Smoked Meats Khas Texas dan Mexico

Gaya hidup | Jumat, 26 April 2024 | 23:18 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berada di La Piazza, Django's Restaurant Sajikan Ragam Varian Masakan Smoked Meats Khas Texas dan Mexico

KABARINDO, JAKARTA - Django’s Barlicious Texas BBQ terletak di jantung Kelapa Gading, tepatnya di  La Prisma La Piazza GF-73, Jl. Boulevard Raya No.9, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara daerah strategis yang dikenal sebagai pemukiman old money di utara Jakarta sejak dahulu kala.

Bangunan penuh mural yang berdiri megah diatas lahan seluas -/+ 500 meter persegi (di luar area parkir) ini adalah sebuah restoran ekslusif yang menyajikan ragam varian masakan smoked meats khas Texas & Mexico, dan memiliki BBQ Smoker terbesar di Indonesia, bernama TERMINATOR.

"TERMINATOR sendiri merupakan BBQ smoker yang bisa menampung daging asap dengan berat total hingga 1 ton," papar Werner Jaysons, Founder Jango's kepada awak media, Jumat (26/4/2024) saat pengenalan restonya.

Berada di La Piazza, Django's Restaurant Sajikan Ragam Varian Masakan Smoked Meats Khas Texas dan Mexico

Bermodalkan ratusan kilo kayu rambutan dan proses pengasapan 18-22 jam, BBQ Smoker  terbesar ini memberikan pengalaman rasa daging smokey tersendiri bagi para customer Django’s. 

"Django’s berkomitmen untuk menyajikan makanan authentic Texas barbecue dengan daging berkualitas dan teknik mengasap (smoke) khas Texas," jelas Jaysons lagi.

Low & Slow adalah ideologi yang diterapkan oleh Django’s dalam proses pengolahan seluruh hidangan berbasis daging, dari Brisket, Pork Ribs, dan  Steak, yang diasap selama berjam-jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang lembut juga smokey di setiap gigitannya.

Berada di La Piazza, Django's Restaurant Sajikan Ragam Varian Masakan Smoked Meats Khas Texas dan Mexico

Ragam menu daging asap yang disajikan oleh Django’s ini semakin nikmat saat dipadukan dengan 3 house-made sauce khas Django’s yaitu Kentucky sauce, Honey & Jalapeno sauce  dan Hot Lava sauce. 

Filosofi Love All Serve All yang diterapkan oleh Django’s ini terlihat langsung dari service staff Django’s ke para customernya, yang selalu memberikan cinta dan senyuman ke setiap customer tanpa  terkecuali. 

Begitupun ragam varian menu yang disajikan Django’s yang tidak hanya menyajikan menu  daging asap saja, melainkan memiliki menu lain seperti menu Tex-Asian, Mexican, Salad, Pasta, dan Vegetarian yang pastikan akrab dengan lidah Indonesia.

Nuansa unik penuh warna warni mural yang ditampilkan oleh Django’s Barlicious Texas BBQ di setiap  sudutnya diharapkan bisa menjadi pilihan tempat baru untuk hangout atau menghabiskan waktu  dengan keluarga dan teman di area Mall Kelapa Gading.

Teristimewa, di bulan Juni mendatang, Django’s akan unveiling Que Pasa bar, the 1st Tequilla Bar in  Jakarta yang akan menawarkan berbagai varian brand Tequila premium dari seluruh dunia.
 
Selain  koleksi Tequila, Que Pasa bar by Django’s juga akan menawarkan berbagai varian Beer, Whiskey, Rum, Wine dan Vodka. Foto: Ist


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER