Midtown Surabaya; Tawarkan Chinese New Year Dinner

Midtown Surabaya; Tawarkan Chinese New Year Dinner

Midtown Surabaya; Tawarkan Chinese New Year Dinner

Hadirkan banyak stall makanan dengan bermacam menu appetizer, main course hingga dessert

Surabaya, Kabarindo- Malam tahun baru Imlek terasa spesial dan bermakna ketika kita merayakannya bersama keluarga ataupun orang terkasih.

Untuk menyambut Imlek, Midtown Hotel Surabaya menyelenggarakan Chinese New Year Dinner dengan nama “GONG XI FA CAI : Chinese Lunar Buffet Dinner” pada Senin (4/2/2019).

Menurut Firmandy Zakaria, Humas Midtown Surabaya, Chinese Lunar Buffet Dinner akan disajikan di Townhall Restaurant dalam atmosfir yang hangat dengan nuansa yang kental dengan ornamen khas Imlek dan Chinese food yang lezat. Tamu bisa menikmati beragam menu sepuasnya.

Ia mengatakan, Townhall Restaurant akan dipenuhi banyak stall makanan dengan bermacam menu appetizer, main course hingga dessert. Untuk appetizer ada kue keranjang, dragon leg, cumi bulat tepung roti, golden bag, salad ubur ubur, udang goreng mayonnaise dan sup bibir ikan Sze Chuan sebagai sup utama.

Di area stall main course bisa ditemukan nasi goreng XO, kwetieaw daging sapi, ayam goreng kanton, sapi lada hitam hongkong, dory tepung telor asin, bebek tim Singapore. Tidak hanya varian menu, akan tersedia juga live cooking stall, Lamien. Tamu dapat melihat secara langsung proses memasak yang akan menggugah selera makan. Salah satu menu spesial adalah pak poo kee. Ada pula aneka dimsum yang tak kalah enak. Sebagai hidangan penutup, tersedia berbagai buah segar, leci, kue mangkuk, kue tok. Tak ketinggalan dalam stall pikulan terdapat nasi rajungan ojeng yang spesial.

Chinese Lunar Buffet Dinner akan dimeriahkan oleh live music perform dan beberapa doorprize menarik. Tamu juga bisa mencoba kesempatan untuk mengambil undian dan angpao di pohon keberuntungan.

Menurut Firmandy, tamu hampir memenuhi seluruh kapasitas Townhall Restaurant pada event Chinese New Year dinner pada 2018 lalu. Ia berharap, resto akan terisi penuh pada event tahun ini dan acara berjalan baik.

Penulis: Natalia Trijaji