Matt & Mou; Saat Prilly & Maxime Adu Akting Bersama

Matt & Mou; Saat Prilly & Maxime Adu Akting Bersama

CGV GI, Jakarta, Kabarindo- Film Matt & Mou jadi karya terbaik berikutnya dari sineas yang sudah makin arif dan bijaksana, Monty Tiwa.

Redaksi memuji setelah beberapa pekan lalu, Lagi Lagi Ateng memberi pesan inspiratif yang memotivasi.

Matt & Mou dari novel WulanFadi berhasil dideliver secara beda karena Maxime Bouttier walau berpacaran dengan Prilly Latuconsina, mereka berhasil keluar dari comfort zone masing-masing. Berakting natural sesuai skenario yang diakui justeru Maxime tidak pernah membentak Prilly sekeras itu.

"How u deliver the message dan harus mengajak penonton merasakan hal yang sama, ini yang menjadi syarat drama yang baik. Prilly dan Maxime berakting yang lebih improve dan saya tahu persis gaya berpacaran tidak sekeras Matt sampai membentak Mou, semua itu dilalui dengan sukses oleh mereka berdua sebagai idola para remaja," ucap Monty Tiwa yang ia akui sudah berkarir sejak 2002.

Matt diperankan oleh Maxime Bouttier dengan vokalitas yang bikin greget Anda akan temui lebih keren dan pasti berbeda.

Ada twist yang tidak bisa redaksi sampaikan karena pasti spoiler tapi yang jelas film ini walau romantis aman ditonton oleh pelajar SMP karena tidak ada adegan ciuman karena so sweet mendapati persahabatan dua sahabat sejak kecil tapi terbata-bata saat harus menyatakan cinta.

Film ini beri cerita manis kepada Anda yang punya kenangan manis bagi masa lalu yang indah.

"Jujur, tulus dan sederhana jadi tiga hal yang penting dalam saya berakting karena harus jujur masuk dalam peran dengan motivasi yang pas dan saya belajar banyak dan bersyukur bisa didirect oleh Monty yang sudah lama saya dengar dan tahu tapi baru berinteraksi dengan Om Monty. Saya bisa beranjak dari genre horror ke drama dan tentunya menjadi tantangan menarik," pinta Prilly yang berperan sebagai Mou.

Film ini memberi ruang imaji para Teenlit perasaan suka apalagi cinta dari masa kecil sampai masa SMA ternyata punya story yang menarik, konsep pacaran positif yang saling mendukung prestasi sekolah dan berempati para lingkungan keluarga masing-masing.