MatahariMall.com; Perkenalkan Koleksi Mavis & Massilca

MatahariMall.com; Perkenalkan Koleksi Mavis & Massilca

MatahariMall.com; Perkenalkan Koleksi Mavis & Massilca

Inhouse brand untuk laki-laki dan perempuan dengan bahan berkualitas dan harga pas

Surabaya, Kabarindo- MatahariMall.com memperkenalkan koleksi eksklusif inhouse brand, Mavis & Massilca, yang diperuntukkan laki-laki dan perempuan.

CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, mengatakan koleksi Mavis dan Massilca terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, sebagai suami, istri, pimpinan, pengusaha, karyawan, rekan kerja, teman dan lainnya.

Ia merujuk pada hasil studi terhadap konsumen bahwa peran individu, terutama perempuan, di tengah masyarakat terus meningkat. Tuntutan peran ganda sebagai ibu atau istri sekaligus sebagai pekerja kantoran atau pengusaha membuat perempuan membutuhkan pakaian yang tepat agar tampil menarik sepanjang hari.

“Kami memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk tampil gaya pada kesempatan apa saja dengan bahan berkualitas tapi harganya pas,” ujarnya.

Wenas mengatakan, koleksi Mavis & Massilca didesain oleh desainer muda Indonesia yang terus menggali inspirasi dari tren fashion dunia dengan bahan yang nyaman dikenakan. Saat ini Mavis & Massilca memiliki koleksi sekitar 1.200 model.

Menyambut Ramadhan, brand tersebut menghadirkan tiga gaya yaitu feminin & gentlemen, sporty casual dan Ramadhan. Ketiganya menampilkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan memberikan kemudahan, MatahariMall.com mengizinkan konsumen untuk mencoba produk Mavis & Massilca lebih dahulu dan membayar kemudian serta kebijakan pengembalian hingga 100 hari.

MatahariMalI.com juga memperbarui tampilan dan fitur-fitur baru agar menjadi simple, saling terhubung dan menyenangkan. Versi baru ini fokus mendesain ulang user experience semudah bermain media sosial. Pengguna bisa memilih opsi tampilan, berkomentar maupun mencari referensi gaya.

Untuk memperkenalkan koleksi Mavis & Massilca, digelar bazaar #MauGayaItuGampang antara lain di Matahari Department Store Tunjungan Plaza 3 hingga Minggu, 6 Mei 2018. Di sini dihadirkan koleksi Mavis & Massilca dengan harga di bawah Rp.200 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji