Malam Jumat The Movie; A Bloody Horror Ala Hadrah Daeng Ratu

Malam Jumat The Movie; A Bloody Horror Ala Hadrah Daeng Ratu

'MalamJumat The Movie' 

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Film 'MalamJumat The Movie' siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Mel 2019.

Tidak sedikit jurnalis sinema dan pengamat film horror yang bergidik dan tak menyangka sama sekali endingnya yang unpredictible.

'Sumpah wajah Ewing yang tanpa senyum, dingin dan tersirat lara yang dalam sampai saya saja gemas dengan Youtubers satu ini, sampai 15 menit sebelum film usai....astaga.....eitsss gak boleh spoiler donk yaaa...hehehehe," papar Rika Horror Cinema Blogger yang langsung kasih komentar sesaat setelah nonton.

Yah, Hadrah memang sudah wanti-wanti bahwa ini adalah a bloody horror yang tidak hanya mengedepankan jump scared tapi alur cerita dari Alim Sudio mensiratkan teror yang membuntuti.
Cerita yang diangkat dari saluran YouTube horor terkenal, Ewing HD 

Ewing HD sudah dikenal dengan konten horor sejak 2016. 

Saat Ini angka subscriber Ewing HD sudah mencapai 1,6 juta. Tentu saja Anda makin penasaran seperti apa versi layar lebarnya yang biasanya hanya dari layar dawai saja, bukan? 

Paling dinanti adalah salah satu konten utamanya, ”Malamlumat, yang tayang setiap Kamis malam dengan video horor bergaya trivia show.

Realita Scene;
Cerita 'MalamJumat The Movle' dlmulal ketika Ewing lngln memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya. Mereka mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, Agan, Oil, Wingky dan Lulu, mereka menemukan Jaket dan topl herinisial 'RH' 

Kabarnya, topi tersebut milik pelaku bunuh diri, tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat. 

Beberapa hari setelah hasll vlog tersebut dlunggah, muncul seorang gadls bernama Dinda yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topl tersebut. 

Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri‘. Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Namun, kunjungan yang kedua ini mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. 

'Mitosnya, pada malam Jumat semua aktifitas mahkluk gaib meningkat, menjadikan malam Jumat berbeda dan” malam lainnya. Berangkat dan“ situ kami mengangkat tema malam Jumat kedalam film bergenre horror'jelas sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu yang berlanjut akan menyutradarai film pendek Reza berjudul Makmun akan dilayarlebarkan dengan bintang Titi KamaL.

"Ini film yang sangat spesial karena pada dasarnya tragedi yang terjadi di dalam film ini bisa terjadi ke diri Ioe juga. Mungkin Ia melihat para YouTuber, selebgram atau influencer itu kalau di depan kamera sangat gemerlap, menarik, mewah. Tapi coba deh intip sesekali kehidupan di balik kameranya, you'd be surprised,” ujar Ewing HD yang hadir tadi dengan stelan jasnya mentuntaskan preskon dan menyapa  penonton Gala Premiere pas di tengah malam ini, Malam Jumat.

'MalamJumat The Movie' diproduksi Dee Company dan Blue Water Films dan Dheeraj Kalwani memastikan 120 layar. 

Selain Ewing HD, juga Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Harris lllano Vriza. 

”Lo bakal ngerasain nonton film horor yang ceritanya dekat banget sama kehidupan kita," tambah Dea Annisa. 

Film ini memang untuk Anda Video Youtube Channel yang creepy, dipastikan Anda tidak mau nonton sendiri karena saat pulang sendiri terasa ada yang mengikuti.

Paling tidak, reporter dari media online merasakan sensasi itu pasca nonton tadi, makin penasaran?

Dont miss it......16 Mei 2019......!