KuLari Ke Pantai: Siap Jadi Film Anak Box Office 2018

KuLari Ke Pantai: Siap Jadi Film Anak Box Office 2018

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Kali ini Anda bersama keluarga tercinta akan menikmati keindahan Pantai pulau Rote, NTT, Kupang.

"Tak terasa 18 tahun sejak Petualangan Sherina atau film anak terakhir Laskar Pelangi. Kebetulan anak-anak yang jadi pemain dari kota Banyuwangi dan Pulau Rote seusia dengan anak saya sehingga pola pendekatan dan komunikasi seperti anak saya saja yang asyik bermain di Pantai yang sangat indah," ucap Riri Riza.

Kali ini Miles Films menggandeng Ideasource Entertainment, BASE dan Go Studio serta Ostnya dengan Trinity Optima yang dinyanyikan oleh RAN- Rayi Putra, Astono Andoko dan Nino Kayam berjudul sama KuLari Ke Pantai.

Diperankan aktris cerdas Marsha Timothy sebagai Uci, ibunya Sam (Maisha Kanna). Selain itu ada Lil'Li Latisha sebagai sepupu Sam yang punya latar belakang dan perangai yang sangat berbeda bernama Happy.

Ada juga Karina Suwandi, Ligwina Hananto, Komika Dodit, Lukman Sardi dan lainnya.

Redaksi teringat dengan film Wonderful Life dengan premis yang sama yaitu perjalanan darat anak dan ibunya dengan mobil yang penuh kejutan dan tantangan diperankan Atiqah Hasiholan dan kini Marsha Timothy yang mensiratkan peran IBU sangat penting bagi pola tumbuh kembang serta karakter anak untuk membangun kepercayaan diri.

Ada yang menarik dari tiap karya Riri yakni film anak yang dibuatnya bertabur lagu-lagu anak yang keren dengan lirik yang indah seperti single IBUKU CANTIK dibawakan dengan sangat manis oleh salah satu pemain utama, Maisha Kanna, Lagu ini adalah persembahan seorang anak yang mengagumi sosok sang ibu.

Karakter Sam dan Uci di Film KuLari Ke Pantai adalah karakter anak dan ibu yang punya kedekatan yang sangat manis dan kompak. Ini yang ingin saya perlihatkan dalan video klip Ibuku Cantik," pinta Riri menambahkan yang ikut menyutradarai video klip 'Ibuku Cantik' yang merupakan salah satu lagu dari album OST Film KuLari Ke Pantai.

Sam lengkapnya Samudera bersama sang sepupu punya kesempatan jalan-jalan dengan mama Uci dari Jakarta, Cirebon, Magelang, Pacitan, Blitar, Bromo lalu ke Paiton dan Baluran sebelum ke Banyuwangi.

Semua awalnya karena Sam ingin bertemu idolanya Sam, Kailani Johnson Surfer Dunia. Apakah berhasil ia temui ?

Banyak lagi keseruan lainnya yang menginspirasi.

Dalam kesempatan prescon sesaat setelah mediascreening, jurnalis mendapati testimoni dari RAN akan kegirangannya raih kepercayaannya terlibat dalam Ostnya film ini.

Akhirnya Mira Lesmana selaku produser menjabarkan tanggung jawab moralnya membuat film anak-anak atau film tentang anak-anak.

Sinopsis Singkat:

Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan dara berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta.

Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana.

Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan. Termasuk kehadiran Suku Dani dengan tingkah polahnya sampai Pak Mukidi diperankan Komika Dodit.


Dont Miss it....28 Juni 2018 mendatang......!