Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Justice Punya Koleksi Baru untuk Anak-anak; Penuh Warna, Ceriakan Hari

Justice Punya Koleksi Baru untuk Anak-anak; Penuh Warna, Ceriakan Hari

Gaya hidup | Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Justice Punya Koleksi Baru untuk Anak-anak; Penuh Warna, Ceriakan Hari

Justice Punya Koleksi Baru untuk Anak-anak; Penuh Warna, Ceriakan Hari

Meningkatkan mood dalam berkreasi dan melakukan kegiatan sehari-hari

Surabaya, Kabarindo- Menyambut musim panas, Justice meluncurkan koleksi baru yang penuh warna dengan siluet menarik serta akan membuat anak-anak tampil stylish dan fashionable. Dengan warna-warna cerah yang disukai anak-anak, koleksi ini dapat meningkatkan mood mereka dalam berkreasi dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengatakan Justice selalu ingin menjadi bagian dalam kehidupan keseharian anak-anak dan pra-remaja putri. Dunia mereka diwarnai dengan belajar, berkarya dan berkreasi. Justice ingin terus memotivasi anak agar terus aktif, berperilaku positif dan berprestasi.

“Kali ini, Justice menghadirkan koleksi dengan warna-warna yang cerah dengan detail positive quotes yang akan membuat anak-anak tampil stylish, menarik serta meningkatkan mood dan semangat anak-anak ketika digunakan, ujarnya.

Koleksi ini memiliki style yang memberikan kesan sporty dan kasual. Warna-warna cerah mendominasi koleksi ini, seperti merah, kuning, hijau, biru, ungu, merah muda dan oranye. Koleksi terbaru ini mengajak anak pra-remaja putri untuk mengekspresikan diri dan belajar lebih percaya diri.

Terdapat 3 style untuk koleksi kaos dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Lace Up Tee, hadir dengan print good vibes yang membuat anak tampil memukau. Dilengkapi dengan scrunchie, memberikan gaya lebih keren. Graphic Tee dengan pilihan terbaru menghadirkan model manis, graphic unicorn dan sloth yang lucu, cocok dipakai untuk setiap aktivitas atau acara kasual. Modelnya yang versatile bisa dipadu-padankan dengan jeans, celana pendek atapun rok.

Sweatshirt Plaint Splatter yang nyaman dan hangat untuk hari-hari yang dingin pada musim hujan seperti saat ini. Desain yang bold dengan aksen cipratan cat yang keren, dilengkapi kantung kangguru hadir dalam dua warna yang menggemaskan. Koleksi ini diharapaan dapat menginspirasi hari-hari anak pra-remaja putri agar menjadi lebih percaya diri.

Untuk celana pendek dengan bahan denim acid wash yang trendi, Fashion Denim Short with Rainbow Patch, cocok digunakan untuk berbagai gaya kasual dengan tetap terlihat stylish.

EXC FR Rainbow Filament Hem Legging merupakan legging yang stylish dengan karet pinggang yang tebal membuat legging tidak mudah melorot. Bahan yang dingin, menyerap keringat dan nyaman cocok dipakai untuk aktivitas di luar ruangan. Justice Sport Legging dengan siluet yang klasik yang nyaman, dibuat dengan desain side stripes yang trendi dan dilengkapi dengan tali pinggang yang besar, akan membuat legging ini tidak rentan bergeser. Hatchi Jogger, jogger dengan bahan knit yang nyaman dan dilengkapi dengan tali pinggang yang super elastis.

Untuk rok terusan, Acid Wash Button Front Skirtall, menggunakan bahan denim yang lembut dengan aksen acid wash. Dilengkapi tali pengait yang dapat disesuaikan, bagian pinggang yang elastis dan dilengkapi dengan celana pendek tersembunyi cocok dikenakan untuk berbagai kegiatan dan suasana.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER