Film 5Penjuru Masjid; Tayang 17 Mei Mendatang

Film 5Penjuru Masjid; Tayang 17 Mei Mendatang

CGV Cinema,  Grand Indonesia,  Jakarta,  KABARINDO- Bukankah luarbiasa apabila gagasan Pemuda Ashabul Kahfi,  Pemuda Arqam,  atau PM itu adalah Pemuda Masjid.

Masjid jadi muara dari aliran gagasan produser muda dan sineas yang sukses dengan Tausiyah Cintanya, Humar Hadi. Kali ini ia unjuk karya lagi dengan tampilan poster yang cukup eye cathchy menarik minat kaum hijabers untuk memujanya.

Yah,  ada 5 Pemuda Masjid atau disebut juga 5 Penjuru Masjid laiknya 10 Pemuda permintaan Bung Karno akan ia kuasai dunia. Laki-laki tampan yang hatinya terpaut dengan masjid dari berbagai latar profesi dan suku.

5PM itu adalah Aditya memerankan Budi, Zikri sebagai Abian, Faisal sebagai Gani, Taufik memerankan Bewok dan Ahmad Syarif sebagai Lukman serta Zaki sebagai Usman. Mereka adalah 5 pria yang bertemu di MASJID dengan latar profesi termasuk suku seperti ada yang dari Aceh, Karawang, Jakarta dan Jogja.

Adegan awal,  mata kamera Yudi Datau sebagai DoP mengeksplore kompleks perubahan saat jam 5PM orang berlarian dan terlihat pemuda brewokan dengan memegang celengan masjid babak belur setelah tertangkap bukannya dikasih ke polisi tapi mereka bersepakat menjadikan pemuda yang bernama Bewok tersebut sebagai marbot masjid.

Bewok mencuri celengan masjid dan ikut mengejar Gani (Faisal). Ikut membintangi juga Alfien sebagai Arda dengan arahan sineas Humar Hadi yang juga mendirect di film Tausiyah Cinta.

"5 Penjuru Masjid atau bisa juga 5 Pemuda Masjid disingkat 5PM dengan tagline "Dia Yang Hatinya Terpaut Pada Masjid" ditayangkan pas 1Ramadhan 1439H 17 Mei 2018. Dua tahun dalam proses dan road show di 55 kota dan memilih suasana Ramadhan dan semoga menginspirasi sebagai tuntunan agar masyarakat makin cerdas," papar Ust. Izzarul Haq sebagai produser Beda Sinema Pictures.

Dipastikan penonton hijabers dan para akhwat akan termangu dengan poster apalagi ikhwan yang terlanjut cinta masjid akan menjadikan film ini sebagai tontonan yang paling dinanti.  

Ada aransemen musik mewakili 5 karakter para pria yang ternyata punya kisah mengharu biru, mengapa mereka mentautkan aktivitasnya dengan masjid?

Secara keseluruhan Anda dapat menikmati sampai mengapa harus sholat Shubuh berjamaah sampai 'hijrah' itu apa?

Eksplisit Humar memberikan tontonan saat memulai ibadah Ramadhan 2018 ini dengan tagar #IngatRamadhanIngat5PM.

Ingat waktu sore, kebangkitan Islam itu ada disaat pergantian kalender Hijriah.


Anda pasti menjadikan film ini sebagai tontonan Anda tahun ini.......!