BodyGuard Ugal-Ugalan Karya Irham Acho Bahtiar: Tayang 05 Juli 2018

BodyGuard Ugal-Ugalan Karya Irham Acho Bahtiar: Tayang 05 Juli 2018

Valentino Resto,  MD Tower,  Setiabudi,  Jakarta,  KABARINDO-Portal- Ada yang menarik,  Juli mendatang akan konsep komedi ala pialang tontonan tawa,  Dhamoo Punjabi. 

Siap rilis tepatnya 5 Juli 2018 mendatang film komedi BodyGuard Ugal-Ugalan dengan posternya yang mencuri perhatian dan keren. 

Karya sineas Irham Acho Bahtiar dengan skenario Ferdy K siap mengocok perut Anda. 

"Kita garap skenario dari April lalu jadi setahun sehingga betul-betul matang dengan dukungan Dhamoo yang patut diacungi apalagi keterlibatan Syahrini dalam berakting dan saya setuju poster yang eye catchy dengan pose Syahrini yang walau diikat tapi tetap terlihat manja pasti menarik jadi tontonan," jelas Ferdy.

Dhamoo menjelaskan bahwa filmnya kali ini bertagline, HariTanpa Tawa adalah Sia-Sia jadi ia berharap dengan filmnya Ini bisa membuat masyarakat tertawa semua.

Sementara Syahrini yang disapa Incess menurutnya life is very short jadi semoga filmnya disukai dan semoga menjadi film komedi yang diterima oleh semua dengan akting manjanya tanpa skenario dan ia berakting dengan dirinya sendiri serta tiga lagu sebagai soundtrack film ini. 

Film ini dikuatkan oleh standup comedy seperti Muhadkly Acho,  Boris Bokir dan Anyun Cadel serta ada Lolok. 

Dari trailer yang pertama disaksikan oleh media juga ada Tamara Bleszyinski,  Ririn Ekawati dan Melayu Nicole.

"Apabila Anda bertanya incess itu sapaan dari siapa,  yah itu sapaan ponakan saya dan saya suka disapa itu dalam film juga disapa seperti itu, " tukasnya manja sesaat sebelum menyanyikan lagu barunya,  GubrakGubrak JengJeng karya teh Melly Goeslow.

Tak terlihat Manoj yang saat ini masih di Kanada untuk syuting Film Faith in The City yang disutradarai Benni Setiawan dari novel laris RanggaHanum.