Microsoft Gandeng SAP; Berikan Penawaran Terintegrasi Kepada Pelanggan

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Bantu perusahaan memaksimalkan aplikasi SAP di cloud

Surabaya, Kabarindo- Microsoft Corp. Menggandeng SAP memberikan penawaran terintegrasi untuk meyakinkan perusahaan yang menjadi pelanggan mereka agar terus melakukan inovasi bisnis dengan cloud.

Melalui kemitraan tersebut, perusahaan siap memberikan layanan bersama untuk memastikan pengalaman cloud terbaik bagi pelanggan. SAP dan Microsoft akan membantu perusahaan memaksimalkan aplikasi SAP di cloud.

SAP HANA Enterprise Cloud, layanan cloud pribadi yang dikelola oleh SAP, pada Microsoft Azure akan memungkinkan pelanggan menjalankan SAP S / 4HANA di cloud yang aman. Microsoft akan menerapkan SAP S / 4HANA pada Azure untuk membantu menjalankan proses keuangan internal dan SAP akan memindahkan sistem penting bisnis utama ke Azure. SAP Ariba saat ini menggunakan Azure dan mengeksplorasi penggunaan lebih lanjut dalam aplikasi pengadaannya.

Satya Nadella, CEO Microsoft, mengatakan sebagaimana teknologi mengubah bisnis dan industri, organisasi mencari platform yang tepat dan mitra terpercaya untuk membantu mempercepat transformasi digital mereka.

“Dalam membangun kemitraan jangka panjang, Microsoft dan SAP memanfaatkan produk satu sama lain untuk memperkuat organisasi kami, juga memberdayakan pelanggan perusahaan kami untuk menjalankan aplikasi dan beban kerja mereka dengan SAP S / 4HANA di Azure,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Selasa (12/12/2017).

Perusahaan-perusahaan beralih ke cloud untuk mendapatkan manfaat transformasi digital, hubungan pelanggan yang lebih baik, karyawan yang lebih diberdayakan, operasi yang efisien, model bisnis baru serta produk dan layanan baru.

“Bisnis yang signifikan di dunia mempercayai Microsoft dan SAP. Kami akan membantu perusahaan memenangkan revolusi pertumbuhan berbasis pelanggan,” kata CEO SAP, Bill McDermott.

Dengan SAP HANA Enterprise Cloud di Azure, pelanggan mendapatkan yang terbaik dari manajemen aplikasi dan keahlian produk dari SAP serta global cloud yang terpercaya dan cerdas dari Microsoft Azure, termasuk berbagai layanan awan Microsoft.

Pelanggan perusahaan dari semua jenis bisnis, seperti The Coca-Cola Company, Columbia Sportswear Company, Coats dan Costco Wholesale Corp. mengandalkan SAP dan Azure hari ini untuk bisnis mereka.

Barry Simpson, Wakil Presiden Senior dan Chief Information Officer di The Coca-Cola Company, mengatakan kemitraan strategis antara Microsoft dan SAP merupakan pengembangan yang penting untuk sistem Coca-Cola.

“Nilai penjualan dan pengiriman yang selaras antara kedua mitra strategis ini akan memungkinkan sistem kami mempercepat agenda digital. Ini perkembangan yang positif dan menyenangkan bagi kami,” ujarnya.

Jim Rutherford, Wakil Presiden Senior Sistem Informasi Costco Wholesale, menambahkan SAP dan Microsoft adalah mitra utama Costco dan aliansi tersebut akan membantu mendorong strategi cloud dan bisnis digital mereka ke depan.
















Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.