Miss International 2017; Bangga Bisa Pamerkan Produk Indonesia

Kontributor : Teks; AntoN / Foto2: IsT

Duta Pariwisata Indonesia Ke Dunia Internasional

Jakarta, Kabarindo- Kevin Lilliana belum lama ini menyabet gelar Miss International 2017.

Dia berkisah betapa bangganya dia bisa memamerkan produk-produk asli Indonesia dalam ajang kecantikan dunia yang digelar kali ke-57 dan berlangsung di Tokyo, Jepang itu. 

Beragam produk asli Indonesia Kevin perkenalkan pada sesama finalis, mulai dari kosmetik hingga kain tradisional.

"Saya sangat bangga ketika memperkenalkan dan mempromosikan produk produk asli Indonesia, khususnya produk industri tradisional berbasis budaya seperti busana, aksesoris, tas, kain dan juga produk produk kosmetik asli Indonesia," ujar dia dalam siaran pers, Senin.

Untuk kosmetik, Kevin mengaku sudah terlatih mengenakan produk dalam negeri.

"Mengikuti kontes kecantikan international tentu saja saya harus tampil cantik setiap saat, untungnya saya sudah terlatih make up dan menggunakan produk-produk kosmetik dalam negeri, dengan warna-warna yang saya sesuaikan dengan baju dan penampilan saya. Hal ini membuat nilai tambah dan membedakan penampilan saya dari kontestan lainnya," tutur dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani berharap prestasi Kevin di ajang internasional bisa membuka pandangan masyarakat Indonesia terhadap eksistensi beauty pageant.

"Saya berharap masyarakat Indonesia dapat lebih mengapresiasi perjuangan para Puteri Indonesia dalam membawa nama Indonesia diajang International," kata dia.

Menurut Putri, para beauty pageant tidak hanya berkompetisi namun juga turut serta menjalankan misi kebudayaan, pariwisata dan memperkenalkan produk-produk berbasis budaya unggulan dalam negeri agar lebih dikenal dimata dunia seperti dilansir dari laman antaranews.






















Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.