Sharp Shopping Experience; Tawarkan Pengalaman Belanja Yang Berbeda

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Hadirkan deretan produk terbaru dan berbagai aktivitas seru yang dikemas dengan hiburan

Surabaya, Kabarindo- Pada penghujung 2017, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan kegiatan bertajuk Sharp Shopping Experience yang diselenggarakan di Mataram, Purwokerto dan Tasikmalaya.

“Setelah menyelenggarakan kegiatan brand activation di kota-kota besar besar, kini waktunya mengunjungi kota-kota sekunder yang tak kalah potensial dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menarik bagi konsumen,” ujar Herdiana Anita Pisceria, Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, dalam rilis yang diterima pada Jumat (8/12/2017).

Mataram, Lombok,  Nusa Tenggara Barat, menjadi kota pertama yang dikunjungi Sharp pada 5-10 Desember 2017 dengan hadir di  Lombok Epicentrum Mal. Sharp mengusung konsep  one stop entertainment yang menjadi ciri khas setiap kegiatan pameran. Sharp menghadirkan deretan produk terbaru dan berbagai aktivitas seru yang dikemas dengan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan konsumen.

“Kami mengajak konsumen merasakan pengalaman langsung menggunakan produk-produk Sharp dalam beragam aktivitas yang menarik dan interaktif, agar konsumen mengetahui langsung kelebihan produk Sharp dan merasakan value dari brand kami,” ujar Herdiana.

Sharp menawarkan konsumen untuk memiliki produk-produk dengan harga gila dan potongan harga sampai 50%, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit  tertentu hingga hadiah langsung berupa produk ataupun merchandise.

Sharp juga menyiapkan program ‘Raja Belanja’ berupa reward khusus bagi konsumen yang berbelanja terbanyak selama berlangsung pameran dan berhak membawa pulang produk senilai jutaan rupiah.

Guna meningkatkan citra yang kuat pada konsumen muda, Sharp menyelenggarakan dance competition dengan tema Japanese Modern Dance. Anak muda Mataram ditantang untuk mengirimkan tim yang beranggota 4-8 orang untuk unjuk kebolehan di depan publik lewat kompetisi tari. Melalui penjurian tertutup yang dilakukan oleh tim Sharp Indonesia, satu grup terbaik akan dinobatkan pada 9 Desember 2017 dengan hadiah jutaan rupiah.

Pecinta masak juga dapat menyalurkan hobi dalam kompetisi memasak dengan hadiah total jutaan rupiah. Melalui produk-produk small home appliances, mereka ditantang untuk menciptakan masakan yang lezat dalam waktu singkat. Kompetisi ini berlangsung 8-10 Desember 2017 di mana juara harian akan kembali diadu dalam grand final pada 10 Desember 2017. Usai di Lombok, Sharp Shopping Experience akan berlanjut ke dua kota lain pada awal 2018.













 

 


 






Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.