Fabelio.com Ekspansi Ke Surabaya; Punya Showroom Offline

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Bantu konsumen pilih produk furnitur sesuai kebutuhan dan kondisi hunian

Surabaya, Kabarindo- Fabelio.com, destinasi belanja furnitur online, memperkenalkan showroom terbarunya di Surabaya pada Sabtu (11/11/2017).

Pembukaan showroom tersebut merupakan ekspansi Fabelio.com ke kota-kota besar di Jawa. Selain Surabaya, Fabelio juga membuka showroom baru di Alam Sutera, Bekasi, dan Bandung.

Marshall Utoyo, Cofounder sekaligus Chief Design Officer Fabelio.com, mengatakan Fabelio.com yang memulai bisnis secara online pada 1 Juni 2015 kini melengkapi diri dengan showroom offline untuk membantu konsumen menentukan produk furnitur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi hunian masing-masing.

Ia merujuk hasil riset internal yang dilakukan oleh Fabelio.com bahwa konsumen Indonesia masih menganggap pengalaman langsung sebagai komponen utama dalam menentukan proses pembelian furnitur, sehingga terdapat kesenjangan yang cukup besar dari segi product experience antara informasi dan gambaran produk yang terdapat di website serta pengalaman untuk melihat dan merasakan langsung produk furnitur yang asli.

Berbekal pemahaman terhadap kebutuhan konsumen, Fabelio.com mengakomodasi kebutuhan dalam proses pembelian furnitur dengan menyediakan informasi yang cepat dan menyeluruh (melalui website dan akun media sosial), paparan produk secara langsung (offline showroom) serta interaksi langsung dengan manusia (melalui customer service). Memasuki tahun ketiga, Fabelio.com terus memegang teguh pemahaman dan strategi ini sehingga berhasil mencatatkan pertumbuhan lebih dari 90 kali lipat dengan lebih dari 2.000 SKU.

“Diresmikannya showroom Fabelio di Surabaya merupakan salah satu bukti konkret upaya kami untuk terus menjangkau lebih banyak konsumen. Dengan berbekal pemahaman yang matang tentang kebutuhan konsumen akan proses pembelian produk furnitur, kami akan terus menghadirkan inovasi produk, fitur dan layanan yang dapat membantu konsumen menentukan pilihan yang tepat untuk huniannya,” kata Marshall.

Showroom tersebut didesain untuk menampilkan contoh konsep hunian, diantaranya ruang keluarga, kamar tidur dan ruang makan untuk menginspirasi konsumen. Showroom ini diharapkan dapat merespon permintaan pasar di kota-kota besar yang cenderung menyukai nuansa produk minimalis dengan sentuhan desain Scandinasian (perpaduan antara nuansa Skandinavia dan Asia).




Berita Lainnya
BNI Siap Bantu Modal Usaha Purna TKI; Awesome

Jakarta, Kabarindo- BNI bersedia membantu permodalan bagi purna tenaga kerja Indonesia yang ingin membuka usaha di Tanah Air.

"Apabila membutuhkan bantuan usaha, BNI bisa membantu melalui


"International Tobacco Cartoon Exhibition 2017"; Ajang 100 Karya Prestisius

Semarang, Kabarindo- Sebanyak 100 karya kartunis dari berbagai wilayah dunia mengikuti pameran kartun tembakau bertajuk "International Tobacco Cartoon Exhibition 2017" di Wisma Perdamaian, Kota Semarang.

"Dari


Pasar Kentang Goreng Indonesia; Makin Diminati Belgia

Jakarta, Kabarindo– Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun 2017, bahkan berkontribusi pada produk domestik bruto (PDB) industri non-migas. Hal ini menarik para


Game Dawn of Civilization; Mulai Eksis Di Tanah Air

Jakarta, Kabarindo– Para ahli bidang pendidikan di Solve Education! merilis sebuah game, Dawn of Civilization yang diharapkan bisa membuat para anak-anak dan remaja di Indonesia menjadi lebih