Genski Sushi; Tawarkan Kuliner Jepang Dengan Cara Unik

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Pesan makanan menggunakan tablet portable dan diantar dengan kousuku lane

Surabaya, Kabarindo- Banyak resto yang menawarkan makanan Jepang di kota-kota besar, termasuk Surabaya.

Jenis dan jumlah menu yang ditawarkan bisa sama banyaknya, begitu pula cara pemesanan dan penyajiannya. Namun Genki Sushi menawarkan cara yang berbeda. Resto yang buka di Tunjungan Plaza 4 Surabaya ini memberikan pengalaman baru kepada tamu.

Marketing General Manager of Genki Sushi, Demmy Indranugroho, mengatakan pihaknya memiliki konsep yang memadukan pelayanan dengan teknologi terkini dan kuliner Jepang dengan cita rasa otentik.

Untuk memesan makanan, tamu menggunakan tablet portabel yang tersedia di setiap meja. Hidangan akan segera disajikan di atas lintasan bertingkat dua yang disebut kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang. Paduan tradisional dan modern ini akan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan dan berkesan.

Untuk minuman khas Jepang, tamu bisa memilih ocha panas atau dingin. Ada pula ocha lechi. Untuk ocha panas, tamu dipersilakan membuat sendiri dengan menuangkan 1-2 sendok mungil bubuk ocha warna hijau dan mencampurnya dengan air panas yang bisa diambil dari semacam kran yang tersedia di setiap meja. Jika minuman habis, tamu bisa langsung mengisinya lagi dengan cara yang sama. Jika ingin minum ocha dingin, bisa memesan kepada pelayan yang akan mengantarkannya. Pelayan akan sering datang untuk menawarkan mengisi ulang gelas tamu.

Menurut Demmy, terdapat 60 macam menu. Yang menjadi favorit adalah menu salmon nigiri. Juga tersedia lunch package yaitu sushi set, sushi udon set, chicken teriyaki bowl set dan beef yakiniku set. Tamu bisa memilih sesuai selera.

Ia mengatakan, Denki Sushi menggunakan bahan-bahan segar dan menyajikan secara cepat. Sebagian bahan menggunakan produk lokal, sebagian lainnya diimpor dari Jepang antara lain salmon yang berkualitas.

Demmy optimis, dengan kelebihan dan keunikan tersebut, Genki Sushi akan diminati konsumen. Pihaknya berani melebarkan sayap, karena banyak orang Indonesia yang suka kuliner Jepang. Ia menyadari ketatnya persaingan di bisnis kuliner. Namun ia optimis mampu bersaing dengan resto-resto Jepang lainnya.

“Kami menawarkan lebih banyak menu serta cara pemesanan dan penyajian yang unik, sehingga memberikan pengalaman berbeda,” ujarnya.

Gerai Genki Sushi di TP 4 merupakan yang ketiga di Surabaya setelah di Galaxy Mall dan Pakuwon Mall, serta merupakan yang ke 12 di Indonesia. Selain di Surabaya, Genki Sushi memiliki gerai di Jakarta. Rencananya akan dibuka gerai lagi di Tangerang dan Bandung.

“Dengan membuka gerai baru di Surabaya akan semakin mudah bagi masyarakat di sini untuk menikmati kuliner Jepang dengan cita rasa otentik,” ujar Demmy.

Genki Sushi membidik konsumen dari segala usia mulai anak-anak hingga orang tua dari semua kalangan mulai keluarga, profesional hingga pebisnis. Menurut Demmy, tamu yang datang pada jam-jam makan siang dan hari-hari biasa umumnya profesional dan pebisnis. Sedangkan pada akhir pekan dan hari-hari libur kebanyakan keluarga.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk