Pameran Indocommtech 2017; Mulai Di Gelar Lagi

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Lenovo Memamerkan Berbagai Produk Unggulannya
Promo khusus dan acara menarik diadakan untuk menarik para pengunjung

Jakarta, Kabarindo- Lenovo, salah satu merek PC terdepan di dunia, kembali berpartisipasi dalam acara pameran Indocommtech 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, mulai tanggal 1 November sampai 5 November 2017.

Dengan tema “Different is Better”, berbagai produk unggulannya, mulai dari seri IdeaPad, Yoga, hingga Legion turut dipamerkan di booth Lenovo yang terletak di Hall A No. A1.

“Sesuai dengan strategi kami yang berpusat pada pelanggan, Lenovo senantiasa berinteraksi dengan pelanggan, baik untuk memberikan pengalaman produk ataupun promo menarik,” kata Fredy Lo, Marketing Lead, Lenovo Indonesia. “Seperti tiap tahunnya, partisipasi kami di acara Indocommtech merupakan kesempatan yang baik untuk kami bertemu dan mengumpulkan berbagai masukan dari para pelanggan.”

Lenovo juga memberikan berbagai promo khusus dan acara menarik untuk para pengunjung Indocommtech. Di area Yoga, Lenovo mengadakan “Different Art Better” yang mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga. Sementara di area Legion, para pengunjung bisa mengikuti kontes game dengan menggunakan produk Legion dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Lenovo. Pengunjung pun bisa beradu kemampuan gamenya dengan bermain melawan brand ambassador Lenovo, EVOS.

Bukan hanya melalui offline, Lenovo juga mengadakan promo online berupa “Different Auction Better”, di mana pelanggan berkesempatan untuk mengikuti pelelangan produk IdeaPad 720s mulai Rp 2,700,000 dan IdeaCenter Y900 mulai dari harga Rp 15,000,000 dengan kelipatan Rp 500,000 tiap penawaran. Pelelangan diadakan sepanjang pameran diadakan pada jam-jam tertentu. Pelanggan yang tertarik dapat mengajukan penawaran melalui akun Twitter Lenovo (@LenovoID), dan pemenangnya dapat melakukan pembayaran tunai atau debit di booth Lenovo maksimal 1 jam setelah pelelangan ditutup.

Booth Lenovo di Indocommtech dibuka mulai tanggal 1 sampai 5 November 2017, dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 untuk hari Rabu dan Kamis, sementara sampai jam 22.00 untuk hari Jumat sampai Minggu. Informasi lebih lengkap mengenai Lenovo di Indocommtech dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dengan hashtag #LenovoID.







Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam