AIA PREMIERE AGENCY CENTER; Perkuat Layanan Di Bali

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Makin Dekat Dengan Pelanggan

Denpasar, Kabarindo– PT AIA FINANCIAL (AIA) hari ini meresmikan AIA Premiere Agency Center (APAC) di Bali. Berlokasi di Jl. Raya Puputan no 122, Denpasar.

Kantor ini memiliki luas lahan 600 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai. Peresmian APAC ini dilakukan oleh jajaran manajemen AIA, Ben Ng – Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL, Ang Tiam Kit – Direktur Keagenan PT AIA FINANCIAL beserta jajaran direksi.

Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan PT AIA FINANCIAL, mengatakan, “Peresmian AIA Premiere Agency Center merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas para tenaga pemasar sehingga dapat membantu masyarakat Bali dan sekitarnya agar dapat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik. Melalui APAC ini, kami berharap para tenaga pemasar di Bali dapat bekerja dengan koordinasi yang terbaik di bawah satu atap sehingga dapat menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan bagi masyarakat Bali dan sekitarnya.”

Menurut data dari Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, jumlah penduduk Bali tahun 2017 mencapai 4.246,5 ribu dengan jumlah angkatan kerja pada 2016 mencapai 2.463,04. Tingkat pertumbuhan ekonomi pada triwulan I-2017 juga mengalami peningkatan sebesar 5,75% dibandingkan triwulan I-2016. Sementara total perekonomian Bali pada triwulan I-2017 yang diukur berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Atas Dasar Harga Berlaku (ADHB) mencapai Rp50,64 triliun dan berdasarkan Atas Dasar Harga Konstan (ADHK) mencapai Rp34,83 trilyun.

Pertumbuhan ekonomi yang positif dan tingkat angkatan kerja yang cukup tinggi menjadikan Bali pasar potensial bagi AIA. Ini berarti, terdapat peluang tinggi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Bali. Kehadiran para tenaga pemasar profesional dan berkualitas sangat dibutuhkan untuk memberikan pemahaman yang baik mengenai manfaat proteksi bagi masyarakat sehingga mereka dapat mengambil langkah nyata untuk memproteksi diri dan keluarganya.

APAC Denpasar akan menjadi pusat operasional bagi 95% tenaga pemasar AIA yang beroperasi di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Kantor APAC Denpasar ini merupakan APAC yang ketiga di Indonesia setelah peresmian APAC di AIA Central, Jakarta, juga di Malang.

Kualitas tenaga pemasar AIA telah mendapat pengakuan secara nasional melalui penghargaan Agent of The Year dari ajang Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, yang diterima selama empat tahun berturut-turut. Dalam panggung internasional, AIA menjadi satu-satunya perusahaan di dunia yang meraih jumlah anggota Million Dollar Round Table terbesar selama tiga tahun berturut-turut (2015-2017) dengan jumlah tenaga pemasar sebanyak 8.324.




Berita Lainnya
Sampoerna University Berikan Dana Kuliah hingga US$ 2 Juta

Jakarta, Kabarindo– Sampoerna University hari ini mengumumkan “Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards” untuk tahun akademik 2018-2019 sebagai bukti komitmennya dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia.


Citilink Indonesia 2018; Dukung Pariwisata Samosir

SAMOSIR, Kabarindo- Citilink Indonesia mendukung internasionalisasi pariwisata Kabupaten Samosir melalui penandatanganan nota kesepakatan kerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat.

"Citilink Indonesia sangat bangga bisa turut serta


16 Investor Amerika; Sambangi KEK Mandalika

Jakarta, Kabarindo- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York membawa sebanyak 16 investor Amerika Serikat ke Indonesia untuk melakukan kunjungan ke sejumlah daerah yang memiliki potensi bisnis,


Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.