ZALORA Gandeng Magnum; Luncurkan Koleksi Fashion Siap Pakai

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Dari Dua Desainer Indonesia
Sebuah preview dari rancangan ekslusif desainer Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana

Jakarta, Kabarindo– ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan es krim Magnum untuk menghadirkan koleksi kapsul dari dua desainer ternama Indonesia, yaitu Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Akan ditampilkan di panggung Jakarta Fashion Week 2018 tanggal 26 Oktober 2017 mendatang, koleksi ini tersedia untuk wanita yang modern namun menyukai twist yang playful pada busana.

Dalam acara Pre-Party Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, ZALORA menghadirkan sedikit sneak peek dari koleksi kedua desainer. Diberi nama Press Play, koleksi mereka terinspirasi oleh karakteristik wanita itu sendiri yang penuh fluiditas. Busana-busana yang dihadirkan memang disesuaikan untuk para wanita dewasa yang tetap menjaga sisi pribadi mereka yang youthful.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, "Saya sangat gembira dapat mengumumkan kerja sama antara ZALORA dan Magnum dalam menghadirkan koleksi busana fashion yang mengikuti trend terkini serta terjangkau untuk penggemar ZALORA. Saya yakin wanita Indonesia akan tertarik dengan barang-barang yang ditawarkan oleh kami tahun ini. ZALORA memilih Barli Asmara dan Didiet Maulana sebagai partner tahun ini karena karya mereka yang tak hanya indah namun sangat relevan dengan gaya hidup masa kini.”

Tahun ini ZALORA bekerja sama dengan Magnum untuk kampanye Magnum Fashion Giveaway 2 dengan memberikan voucher ZALORA sebesar 20% tanpa pembelanjaan minimum yang dapat diperoleh dengan menukarkan stik es krim Magnum – tanpa perlu diundi. Koleksi Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana pun bisa dimenangkan melalui kampanye ini.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia Tbk. menambahkan, “Magnum adalah brand es krim cokelat premium yang selalu konsisten mempersembahkan berbagai bentuk pleasure melalui rangkaian varian produk yang menggunakan cokelat Belgia berkualitas premium dan bahan-bahan terbaik dari berbagai penjuru dunia. Fashion adalah DNA yang penting di dalam seluruh kampanye Magnum, termasuk dalam kampanye #NeverStopPlaying yang digelar di sepanjang tahun 2017 ini.  Dalam kampanye ini, Magnum mengajak pleasure seekers untuk mengekspresikan sisi playful dari diri mereka dan mewarnai hari dengan berbagai keceriaan melalui fashion.”

“Kolaborasi bersama ZALORA merupakan pilihan tepat karena para pleasure seekers penggemar Magnum sangat dekat dengan ranah digital; mereka adalah orang-orang yang on-the-go, mobile, dan techno-savvy. Oleh karena itu, menjelajah dunia fashion melalui e-commerce merupakan hal yang selalu menimbulkan excitement tersendiri. Berangkat dari kesuksesan kolaborasi kami di platform e-commerce ini, kami optimis bahwa antusiasme yang sama akan tercipta di panggung Jakarta Fashion Week 2018 nanti!” lanjut Sarah seperti rilis yang diterima redaksi.

 




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari