Endank Soekamti; Rilis Single SALAM INDONESIA



Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Sambut Indonesia 72 tahun

Yogyakarta, Kabarindo- Pada 1 Agustus 2017 nanti, Endank Soekamti merilis single terbaru mereka berjudul SALAM INDONESIA secara eksklusif ke radio-radio di seluruh Indonesia. Sehingga para peminat yang ingin mendengarkan single ini hanya dapat mendengarkannya atau merequestnya di radio-radio tersebut.

Barulah kemudian tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2016, single tersebut mulai dirilis serentak di gerai-gerai musik digital bersamaan dengan peluncuran video klipnya.

Single ini merupakan salah satu lagu di album terbaru Endank Soekamti yang proses pembuatannya dilakukan dengan metode outdoor recording studio di atas kapal Pinisi sambil menjelajahi perairan Papua selama lebih dari 30 hari di bulan Puasa kemarin.

Adapun album terbaru tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Endank Soekamti percaya salah satu langkah nyata dan mudah membangun Indonesia adalah bekerja dan belajar dengan baik. Single SALAM INDONESIA ini adalah sapaan kita untuk semua teman-teman sebagai apresiasi telah berkontribusi untuk Indonesia.

Selain produksi Album ke-8 mereka ini, perjalanan Endank Soekamti ke Papua juga mengusung misi DOES University, yaitu sekolah gratis yang diinisiasi Endank Soekamti sejak 2 tahun lalu, untuk menebar mimpi dengan memberikan edukasi ke desa-desa pesisir Papua.

Kegiatan tersebut menyadarkan kami kalau kita semua bisa berkontribusi nyata untuk bangsa dengan cara yang mudah, yaitu melakukan apa yang kita suka dan yang kita bisa untuk Indonesia.

Proses pembuatan album dan perjalanan Endank Soekamti ke Papua tersebut dapat disaksikan melalui film dokumenter Soekamti Goes to Papua yang akan diunggah setiap hari mulai 1 Agustus 2017 di www.soekamti.tv

Semoga single SALAM INDONESIA ini bisa diterima dan dinikmati dengan baik oleh seluruh pecinta musik Indonesia.


Jayalah Musik Indonesia!












Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk