Oysho Hadirkan Koleksi Untuk Perempuan; Feminin & Elegan



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Tawarkan lingerie, sleepwear, gymwear dan beachwear, buka outlet di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Kaum perempuan di Surabaya dan sekitarnya kini bisa memanjakan diri dalam memenuhi kebutuhan mereka yang ‘perempuan banget’ di outlet Oysho yang baru dibuka di Pakuwon Mall, Surabaya.

Oysho didirikan pada 2001 dan masuk Indonesia pada 2016. Saat ini memiliki dua outlet (gerai) di Jakarta dan Surabaya. Outlet di Surabaya merupakan yang kedua setelah di Jakarta. Oysho hadir di lebih dari 47 negara. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara dan merupakan negara ke-5 di Asia yang memiliki outlet Oysho. Kini terdapat lebih dari 645 outlet di seluruh dunia. Rencananya akan menambah outlet baru di Jakarta lagi dan di Bali.

Miela Cahyadi, HRD Oysho Indonesia, mengatakan pihaknya membuka outlet di Surabaya, karena ibu kota Jatim ini merupakan pasar yang potensial. Masyarakatnya memiliki gaya hidup yang tinggi, selera yang bagus, serta menyukai produk yang branded dan berkualitas.

Oysho merupakan brand yang menyediakan lingerie (pakaian dalam), sleepwear (pakaian tidur), gymwear dan beachwear saat musim panas (summer). Untuk pakaian tidur, bahkan ada pelengkapnya berupa sandal lembut dan empuk warna putih, biru dan pink dengan aksen bulu halus yang manis.

“Oysho memiliki ciri khas feminin dan elegan. Kami menghadirkan koleksi yang baru sesuai dengan tren namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakai,” ujar Miela pada Jumat (14/4/2017).

Ia menjelaskan, bahan yang digunakan Oysho disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan produknya agar kaum perempuan yang memakainya merasa nyaman sekaligus terlihat elegan. Misalnya gymwear yang menuntut kita untuk leluasa bergerak, mampu menyerap keringat, nyaman dikenakan sekaligus fashionable. Ada pola diagonal cut di celananya yang memberikan kesan sporty dan trendi.

“Bahan yang digunakan produk kami terasa nyaman karena terbuat dari katun, juga satin dan polyester yang halus dan lembut ketika disentuh serta enak jatuhnya di badan. Bahkan untuk lingerie terbuat dari organic cotton (katun organik) yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan,” ujar Miela.

Sedangkan koleksi Beachwear tahun ini mengusung gaya minimal classic yang mengacu pada era 50-an – 70-an dalam warna putih, merah dan pink. Ada Tropical Collection bernuansa Kuba dalam warna-warna yang segar dan cerah.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari