Desainer Dian Pelangi; Siap Mencengangkan Publik Islamic Fashion Week 2017

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Di Hadiri Mantan PM Malaysia

Jakarta, Kabarindo- Mantan Perdana Menteri Kelima Malaysia Tun Abdullah Ahmad Badawi menghadiri pembukaan "Asia Islamic Fashion Week (AIFW) di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Kamis malam.

Pembukaan acara yang berlangsung mulai 30 Maret - 2 April 2017 tersebut turut dihadiri Istri Menteri Federal Malaysia, Datin Seri Utama Anggraini yang juga dikenal dengan Enny Beatrice, mantan artis film terkenal Indonesia.

Nampak pula ibu-ibu pejabat dari KBRI Kuala Lumpur, pengurus Indonesia Trade Association (ITA), Ketua Dewan Desain dan Busana Muslim, Alia Khan dan sejumlah desainer ternama Indonesia diantaranya Dian Pelangi.

"Ini merupakan tahun pertama kami menyelenggarakan acara ini. Kami tidak bisa menyelenggarakan acara ini tanpa dukungan dari pemerintah setempat, organisasi internasional, perusahaan sponsor dan yang paling penting para desainer," ujar pendiri AIFW, Fuza Umar.

Fuza Umar mengatakan AIFW akan menampilkan fashion trade show, fashion show dan fashion interaktif yang menampilkan pembicara lokal dan internasional, akademisi serta investor berbagai bidang dari industri busana muslim.

AIFW juga diikuti tiga desainer busana muslim paling berpengaruh yakni Dian Pelangi dari Indonesia, Miss Nina ikon dakwah dan busana muslim Malaysia dan Melanie Elturk pakar busana muslim dan hijab dunia.

AIFW 2017 didukung oleh Kementrian Federal Malaysia, Malaysia External Trade Development Corporation dan UKM di Malaysia seperti dilansir dari laman antaranews.

















.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast