Desainer Dian Pelangi; Siap Mencengangkan Publik Islamic Fashion Week 2017

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Di Hadiri Mantan PM Malaysia

Jakarta, Kabarindo- Mantan Perdana Menteri Kelima Malaysia Tun Abdullah Ahmad Badawi menghadiri pembukaan "Asia Islamic Fashion Week (AIFW) di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Kamis malam.

Pembukaan acara yang berlangsung mulai 30 Maret - 2 April 2017 tersebut turut dihadiri Istri Menteri Federal Malaysia, Datin Seri Utama Anggraini yang juga dikenal dengan Enny Beatrice, mantan artis film terkenal Indonesia.

Nampak pula ibu-ibu pejabat dari KBRI Kuala Lumpur, pengurus Indonesia Trade Association (ITA), Ketua Dewan Desain dan Busana Muslim, Alia Khan dan sejumlah desainer ternama Indonesia diantaranya Dian Pelangi.

"Ini merupakan tahun pertama kami menyelenggarakan acara ini. Kami tidak bisa menyelenggarakan acara ini tanpa dukungan dari pemerintah setempat, organisasi internasional, perusahaan sponsor dan yang paling penting para desainer," ujar pendiri AIFW, Fuza Umar.

Fuza Umar mengatakan AIFW akan menampilkan fashion trade show, fashion show dan fashion interaktif yang menampilkan pembicara lokal dan internasional, akademisi serta investor berbagai bidang dari industri busana muslim.

AIFW juga diikuti tiga desainer busana muslim paling berpengaruh yakni Dian Pelangi dari Indonesia, Miss Nina ikon dakwah dan busana muslim Malaysia dan Melanie Elturk pakar busana muslim dan hijab dunia.

AIFW 2017 didukung oleh Kementrian Federal Malaysia, Malaysia External Trade Development Corporation dan UKM di Malaysia seperti dilansir dari laman antaranews.

















.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari