Java Jazz 2017; Kembali Pertemukan Andien Sejak 12 Tahun Lalu

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Kembali Sapa Penggemar Jazz

Jakarta, Kabarindo- Dalam penampilannya di Java Jazz Festival 2017, Jumat (3/3) malam, penyanyi Andien mengenang penampilannya untuk pertama kali di gelaran Java Jazz Festival.

"Pertama kali 2005, 12 tahun lalu, dari tinggi segini, sekarang masih segini. Waktu itu juga belum nikah, masih pacar ke-berapa gitu, sampai sekarang sudah beranak," ujar Andien.

"Saya akan bawakan justru dari album pertama. "My Funny Valentine", dulu dikatain sotoy (sok tahu) anak 14 tahun, tapi belasan tahun kemudian baru diapresiasi," sambung dia.

Tidak hanya lagu-lagu dari album pertama, Andien yang sudah menelurkan enam album solo itu juga menyanyikan lagu-lagu lawasnya dari album kedua hingga albumnya keempat. Salah satunya lagu yang menurutnya jarang ia bawakan saat tampil, yakni "Tentang Aku" dari album keduanya "Kinanti".

Masih dari album "Kinanti", dia kemudian menyanyikan lagu "Sahabat Setia".

"Saya malam ini memiliki sahabat setia yang begitu banyak yaitu yang ada di depan saya," ujar Andien yang tampil lincah meski belum lama melahirkan anak pertamanya Anaku Askara Biru.

Dalam konsernya di hari pertama Java Jazz itu, Andien juga membawakan lagu ciptaan mentornya, mendiang Elfa Secioria, yang berjudul "Detik Tak Bertepi"

Selain itu , Tompi juga sukses duet dengan Incognito seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini