Java Jazz 2017; Kembali Pertemukan Andien Sejak 12 Tahun Lalu

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Kembali Sapa Penggemar Jazz

Jakarta, Kabarindo- Dalam penampilannya di Java Jazz Festival 2017, Jumat (3/3) malam, penyanyi Andien mengenang penampilannya untuk pertama kali di gelaran Java Jazz Festival.

"Pertama kali 2005, 12 tahun lalu, dari tinggi segini, sekarang masih segini. Waktu itu juga belum nikah, masih pacar ke-berapa gitu, sampai sekarang sudah beranak," ujar Andien.

"Saya akan bawakan justru dari album pertama. "My Funny Valentine", dulu dikatain sotoy (sok tahu) anak 14 tahun, tapi belasan tahun kemudian baru diapresiasi," sambung dia.

Tidak hanya lagu-lagu dari album pertama, Andien yang sudah menelurkan enam album solo itu juga menyanyikan lagu-lagu lawasnya dari album kedua hingga albumnya keempat. Salah satunya lagu yang menurutnya jarang ia bawakan saat tampil, yakni "Tentang Aku" dari album keduanya "Kinanti".

Masih dari album "Kinanti", dia kemudian menyanyikan lagu "Sahabat Setia".

"Saya malam ini memiliki sahabat setia yang begitu banyak yaitu yang ada di depan saya," ujar Andien yang tampil lincah meski belum lama melahirkan anak pertamanya Anaku Askara Biru.

Dalam konsernya di hari pertama Java Jazz itu, Andien juga membawakan lagu ciptaan mentornya, mendiang Elfa Secioria, yang berjudul "Detik Tak Bertepi"

Selain itu , Tompi juga sukses duet dengan Incognito seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk