'Rockickz' Profesional; Buka Cabang Baru



Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

Waralaba Ke-2 Di Kelapa Gading

Kelapa Gading, Jakarta, Kabarindo- Rockickz kini memiliki 4 cabang di wilayah DKI Jakarta.

Rockickz, bisnis yang bergerak di bidang penjualan produk dan pelayanan jasa pencucian serta pewarnaan berbagai jenis sepatu dan tas, saat ini telah melebarkan sayap bisnisnya yakni dengan menambah jumlah outlet-nya yang ke-4 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ini outlet yang ke empat, sebelumnya yang ke tiga, Rockickz telah hadir di Bintaro," ucap Iwan Hoediarto, pemilik sekaligus pencetus ide bisnis profesional ini, saat dijumpai rekan-rekan media di lokasi pembukaan toko baru di Jalan Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan, Sabtu 09/04/2016.

Rockickz sebagai bisnis jasa dan produk yang memiliki peluang menguntungkan ini, adalah bisnis yang bukan saja sekedar untung, tetapi lebih dari sebuah bisnis atau usaha yang menawarkan kepuasan pelanggan.

Iwan mengatakan bahwa Rockickz sangat mengutamakan kepentingan serta kepuasan pelanggan, dan usaha kami ini merupakan layanan jasa yang condong untuk perawatan barang-barang kebutuhan pribadi, seperti sepatu, tas, topi dan lainnya.

Awalnya kehadiran bisnis ini adalah bermula pada bentuk keprihatinan saya terhadap barang yang dipakai sehari hari yaitu sepatu.

"Saya punya beberapa pasang sepatu, dan setelah dipakai beberapa kali, sepatu terlihat kusam dan kotor, sehingga saya kurang percaya diri apabila pergi kemana mana, apalagi saya seorang yang banyak memiliki aktivitas sehari hari," tutur Iwan seraya menceritakan asal mulanya bisnis tersebut muncul. Sehingga, lanjut Iwan, saya  termotivasi untuk mencari peluang dalam bisnis perawatan profesional ini.

Dalam kesempatan itu pula, Iwan juga menjelaskan, bisnis ini memiliki 2 (dua) pemasukan yaitu dari produk dan jasa (servis).

Iwan memaparkan, untuk produk, Rockickz punya 5 produk, diantaranya pertama produk cleaner merek 'ION IAN', untuk membersihkan semua material, kedua, sebuah cairan untuk mengkilap yakni waste, ketiga, leder yaitu untuk merawat bahan sepatu kulit agar selalu lembut, dan keempat ada cairan yang namanya Plus, serta yang kelima, Rockickz akan mengeluarkan parfum, untuk memberikan keharuman pada sepatu ataupun tas. Sedangkan untuk Jasa, Rockickz menyediakan layanan mencuci dan pewarnaan (coloring).

Produk-produk yang siap dipromosikan dan dipasarkan tersebut, semuanya dibuat dan diramu sendiri cairan kimia-nya oleh Rockickz dalam kemasan home made.

"Semua produk Rockickz, saya yang membuat dan mencampur bahan-bahan kimia apa saja yang tepat untuk menjadikan produk unggulan. Dalam pembuatan produk ini, saya melakukan uji coba beberapa kali, hingga akhirnya jadilah keempat produk ini yang dapat dipakai dan dipasarkan," kata Iwan, pebisnis yang punya hobbi main musik ini.

Dengan telah hadirnya 2 waralaba Rockickz, di Bintaro dan Kelapa Gading, diharapkan dapat membuka peluang bisnis yang menguntungkan bagi para waralaba serta  pebisnis lainnya.

Kedepan Rockickz akan terus melebarkan sayap bisnisnya lewat waralaba karena bisnis ini sangat menguntungkan dan saingannya pun tidak banyak. Jadi kesempatan bisnis ini sangat besar, tutupnya.

Rockickz, Professional Dry Clean, Recoloring, Custom Painting, Unyellowing, & Cleaning Products.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari