Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Yuk Tonton 17+; Sinetron Baru Tayangan SCTV yang Bakal Menghibur Pemirsa

Yuk Tonton 17+; Sinetron Baru Tayangan SCTV yang Bakal Menghibur Pemirsa

Hiburan | Selasa, 29 Juni 2021 | 17:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk Tonton 17+; Sinetron Baru Tayangan SCTV yang Bakal Menghibur Pemirsa

Yuk Tonton 17+; Sinetron Baru Tayangan SCTV yang Bakal Menghibur Pemirsa

Mulai 1 Juli, kisahkan seteru antar tetangga dan cerita cinta anak muda, dibintangi para pemain terkenal

Surabaya, Kabarindo- SCTV siap menghibur pemirsa setianya dengan sinetron terbaru berjudul “17+” yang tayang setiap hari mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengatakan sinetron tersebut melengkapi ragam tayangan hiburan pada jam tayang utama stasiun televisi ini.

“Kami optimistis, drama keluarga yang sederhana ini akan menjadi teman pemirsa bersantai pada malam hari dan membawa kesegaran baru,” ujarnya.

Banardi menuturkan, alur cerita yang segar dan penuh intrik akan menjadi kekuatan dari “17+” yang melibatkan sejumlah bintang ternama yaitu Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

“Sinetron ini menceritakan konflik antar orang tua, seteru sesama tetangga serta cerita cinta insan muda yang terhalang restu orang tua. Kisahnya dikemas apik dalam 17+. Racikan ceritanya akan dibumbui dengan kisah cinta anak muda yang menarik untuk disimak, paparnya.

“17+” berkisah tentang kehidupan dua pemilik kontrakan yang bersaing mencapai cita-cita siapa yang lebih dulu berhasil menjadi Juragan Kontrakkan 17+. Ceritanya semakin berwarna dengan hadirnya bermacam karakter para pengontrak yang berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, Bakal muncul pasang surut keharmonisan hubungan bertetangga dan menghasilkan suguhan cerita yang menghibur. Latief Sitepu yang sebelumnya sempat dikenal sebagai Haji Muhidin, di “17+” akan menampilkan greget akting yang berbeda.

Cerita bermula dari obrolan ringan antara Cang Usni (Rasyid Karim) dengan Pak RW (Afrizal Anoda) dan Pak Ustaz (Cholidi Asadil Alam) di halaman masjid. Cang Usni ingin memiliki kontrakan banyak hingga berpintu-pintu.

“Kalau sudah bisa memiliki kontrakan 17 pintu, nanti bisa disebut sebagai Juragan Kontrakan 17+,” seloroh Pak RW.

Babe Jen (Latief Sitepu) yang dikenal sebagai juragan kontrakan di kampungnya jadi panas mendengar obrolan tersebut. Ia meremehkan kemampuan Cang Usni. Tidak terima oleh perlakuan Babe Jen, Cang Usni menceritakan kekesalannya kepada istrinya Asih (Hanna Hasyim). Putri mereka, Lina (Almanda Salmakira), tak sengaja mendengar percakapan orang tuanya. Lina berjanji untuk menabung dari hasil kerjanya guna membangun kontrakan impian sang ayah.

Konflik yang terjadi bukan sekedar persaingan kontrakan. Hubungan Babe Jen dan istrinya Nyak Roh, juga punya dinamika sendiri. Mereka memiliki dua anak, Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans). Julia merupakan gadis kampung yang cantik dan ramah. Memiliki anak gadis yang cantik membuat Babe Jen dan Nyak Roh selektif dalam memilih laki-laki yang pantas untuk bersanding dengan Julia. Dua pria yang tampak serius mendekati Julia adalah Taufik (Jonathan Adriano) dan Rizal (Kevin Lukas).

Mengetahui Rizal anak orang kaya raya, Nyak Roh yang matre, menginginkan Julia menjalin hubungan dengan Rizal. Sedangkan Babe Jen memilih Taufik yang sederhana dan sopan santun untuk menjadi pendamping hidup putrinya.

Pada suatu hari, Lina menolong Taufik yang mengalami kecelakaan. Sayangnya Lina bergegas pergi sebelum Taufik sempat mengucapkan terima kasih. Akankah Taufik mencari tahu tentang Lina dan berpaling dari Julia? Siapa laki-laki yang akan dipilih oleh Julia? Bagaimana kelanjutan konflik Babe Jen dan Cang Usni?

Pemirsa bisa mengikuti jalan ceritanya hingga tuntas di “17+” yang siap ditayangkan SCTV.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER