Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > West Ham Singkirkan MU dari Piala liga Inggris

West Ham Singkirkan MU dari Piala liga Inggris

Olahraga | Kamis, 23 September 2021 | 09:22 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
West Ham Singkirkan MU dari Piala liga Inggris

KABARINDO.com :  Mengejutkan, West Ham United mengalahkan Manchester United (MU) dan terdepak di babak ketiga Piala Liga Inggris.

MU tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris, usai kalah 0-1 dari West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Gol cepat Manuel Lanzini di menit ke-9 tak mampu direspons oleh 'Setan Merah'.

Tim arahan pelatih Gunnar Solskjaer tampil dominan dengan melepaskan 27 tembakan, di mana enam mengarah ke gawang. West Ham hanya punya sembilan percobaan dengan sepertiganya on target, namun lebih efektif.

Solskjaer mengakui Manchester United terlalu lambat dan lesu di awal babak pertama, tapi juga mengapresiasi perjuangan para pemain.


"Ketika Anda punya 27 tembakan, maka anak-anak sudah berusaha. Anda ingin lolos, tapi ini musim yang panjang, kami sudah berusaha dengan baik. Tak bisa menyalahkan mereka karena sikap yang ditunjukkan dan kami punya laga-laga besar menjelang.  Kami telah tersingkir di sini, yang memang tidak bagus, tapi akan fokus ke Sabtu nanti," papar Soldkjaer. Foto : Reauters

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER