Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Waw, RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Gaucho!

Waw, RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Gaucho!

Olahraga | Rabu, 30 Maret 2022 | 05:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Waw, RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Gaucho!

KABARINDO, JAKARTA  - Klub milik Raffi Ahmad yang baru naik tahta ke liga 1, RANS Cilegon FC resmi mendatangkan Ronaldinho Gaucho yang merupakan legenda Timnas Brasil. Hal itu terungkap dalam acara 'The Extraordinary Story of RANS' pada Selasa (29/3/2022).

RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia usai menjadi runner up di Liga 2 musim 2021-2022. Untuk itu, The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- akan mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

RANS naik kasta bersama dengan tiga tim Liga 2 lainnya, yakni Persis Solo yang merupakan jawara Liga 2, dan Dewa United yang berada di peringkat ketiga.

Menariknya, menjelang berkompetisi di kasta teratas, RANS Cilegon FC terus melakukan gebrakan. Salah satunya mendatangkan Superstar Brasil, Ronaldinho. Pemain berusia 42 tahun tersebut resmi diumumkan datang ke RANS Cilegon FC melalui Instagram resminya, Selasa (29/3/2022).

Waw, RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Gaucho!

“Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabra,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022).

Adapun Ronaldinho sendiri dikabarkan tidak akan bertanding di Liga 1 2022-2023, melainkan untuk Piala Trofeo. Diberitakan sebelumnya, RANS Cilegon FC memang sudah mengisyaratkan akan mendatangkan Bintang sepakbola dunia. Kabar yang beredar mengatakan superstar tersebut adalah mantan penggawa Arsenal, Mesut Ozil. Namun, kabar tersebut masih sebatas rumor saja. (Foto: Instagram/@ronaldinho)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER