Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Wajah Semringah Raisa Dapat Jersei Timnas Indonesia

Wajah Semringah Raisa Dapat Jersei Timnas Indonesia

Hiburan | Rabu, 29 Desember 2021 | 16:21 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Wajah Semringah Raisa Dapat Jersei Timnas Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Kiprah Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 berhasil mencuri perhatian banyak pihak tak terkecuali bagi seorang Raisa Andriana.

Penyanyi 31 tahun itu pun tampak mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia kala memenangi laga semifinal kontra Singapura yang berlangsung sangat dramatis.

"Woohoo! Congratulations Indonesia. That was an intense game indeed. #Tbt pake jersey waktu itu hehe," cuit Raisa pada (25/12/2021).

Dalam cuitannya, istri dari Hamish Daud itu menyertakan foto saat dirinya menggunakan jersei Timnas Indonesia kala tampil di Piala AFF 2016.

Cuitan tersebut lantas mendapat respons dari akun resmi PSSI yang menawarkan jersei terbaru Timnas Indonesia. Raisa pun dengan senang hati menerima tawaran itu.

Empat hari berselang, Kamis (29/12/2021), Raisa kembali membuat cuitan. Dalam video yang disertakan, wajah ibu satu anak itu tampak semringah bahkan dirinya sudah memakai jersei terbaru skuad Garuda.

"Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka. Thank youuu @PSSI udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin," cuit Raisa.

Wajah Semringah Raisa Dapat Jersei Timnas Indonesia

Tak lupa Raisa juga mengungkap harapan agar Timnas mampu memenangi laga dan berhasil memenangi Piala AFF untuk kali pertama.

"Semoga Timnas kita menang di leg satu dan dua. Semoga Piala AFF jadi milik kita. Pokoknya semangat terus!"

Laga final Piala AFF 2020 antara Indonesia kontra Thailand bakal digelar dua leg, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) pada pukul 19.30 WIB, di Stadion Nasional Singapura.

Sumber Berita: Twitter
Foto: Twitter dan Instagram Raisa.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER