Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Update Kasus Tewasnya Crew di Film Rust, Alec Baldwin Mengaku Sama Sekali Tak Menarik Pelatuk Pistol

Update Kasus Tewasnya Crew di Film Rust, Alec Baldwin Mengaku Sama Sekali Tak Menarik Pelatuk Pistol

Hiburan | Kamis, 2 Desember 2021 | 17:40 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Update Kasus Tewasnya Crew di Film Rust, Alec Baldwin Mengaku Sama Sekali Tak Menarik Pelatuk Pistol

KABARINDO, NEW YORK - Setelah sempat bungkam soal tewasnya sinematografer film Rust Halyna Hutchins di lokasi syuting New Mexico, akhirnya Alec Baldwin buka suara kepada publik

Aktor yang terkenal lewat fserial 30 Rock itu duduk dengan George Stephanopoulos dari ABC News untuk membahas kecelakaan fatal itu dalam wawancara baru yang ditayangkan di ABC Kamis, 2 Desember.

Dalam preview diskusi mereka, Baldwin mengatakan bahwa dia "tidak menarik pelatuk" pada model senjata api yang akhirnya membunuh Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza pada 21 Oktober 2021 lalu. Baldwin menyatakan, "Pemicunya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya."

Kantor Sheriff Santa Fe menulis dalam siaran pers pada hari kejadian bahwa dua anggota awak "tertembak ketika senjata api penyangga ditembakkan oleh Alec Baldwin."

Baldwin menegaskan ke Stephanopoulos bahwa tidak ada dalam penjelasan di naskah dimana ia akan menarik pelatuk dalam adegan itu.

"Saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuk ke mereka, tidak pernah," kata Baldwin, ia juga menambahkan bahwa tidak sebutir peluru pun seharusnya berada di lokasi tempat mereka syuting di New Mexico.

Ketika Stephanopoulos mempertanyakan bagaimana "peluru hidup" ditempatkan di pistol, Baldwin menjawab, "Saya tidak tahu apa yang terjadi".

Sumber Berita: E! Online
Foto: ABC News


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER