Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > TÜV Rheinland Resmikan Laboratorium Pengujian Kaca Kendaraan Bermotor di Indonesia

TÜV Rheinland Resmikan Laboratorium Pengujian Kaca Kendaraan Bermotor di Indonesia

Iptek | Jumat, 1 Desember 2023 | 05:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
TÜV Rheinland Resmikan Laboratorium Pengujian Kaca Kendaraan Bermotor di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - TÜV Rheinland Indonesia dengan bangga mengumumkan peresmian Laboratorium Pengujian Kaca Kendaraan Bermotor di Indonesia melalui penunjukkan langsung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Laboratorium ini telah menerima akreditasi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) melalui Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan nomor LP-751-IDN guna dapat terus memenuhi kebutuhan para pelaku industri dalam meningkatkan rasa aman pengguna dan sekaligus terus berinovasi dalam berkelanjutan. 

tanah air. Dengan kemampuan dan kredibilitas tinggi, laboratorium ini menjadi ujung tombak dalam menjalankan pengujian sesuai dengan parameter penuh persyaratan pengujian SNI,” tambah I Nyoman Susila.  

“Laboratorium Pengujian Kaca Kendaraan Bermotor ini adalah bagian dari strategi global TÜV Rheinland, dimana grup perusahaan kami ingin terus memperluas dan memperkuat jaringan serta pelayanan di berbagai negara dan berinvestasi di pasar-pasar yang memiliki potensi bisnis jangka panjang. We make the world a safer place, more than 150 years. Today for tomorrow” tutup Dr Matthias Schubert, Business Executive Vice President Mobility TÜV Rheinland Global. 

TÜV Rheinland telah aktif di pasar Indonesia sejak tahun 1980. Setelah mendirikan kantor di Jakarta tahun 1996, TÜV Rheinland Indonesia meluncurkan bisnis uji tipe untuk komponen otomotif di tahun 1998 dan menerima akreditasi dari KAN untuk persetujuan produk SNI (LSPr-026) di tahun 2009. Tiga tahun kemudian, TÜV Rheinland Indonesia mendirikan laboratorium keselamatan peranti listrik rumah tangga dan laboratorium pelek kendaraan di tahun 2012. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER