Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Trio Chromebook Baru dari Acer, Cocok buat Keluarga, Pelajar, dan Pekerja Hibrida

Trio Chromebook Baru dari Acer, Cocok buat Keluarga, Pelajar, dan Pekerja Hibrida

Iptek
Oleh : Rian Asmoro

BAGIKAN :
Trio Chromebook Baru dari Acer, Cocok buat Keluarga, Pelajar, dan Pekerja Hibrida

KABARINDO, JAKARTA – Pandemi Covid-19 makin mengeskalasi kebutuhan akan teknologi mumpuni. Teknologi yang mampu mengakomodasi kebutuhan akan keandalan dalam bekerja baik di rumah maupun di kantor, kenyamanan dalam menikmati rupa-rupa hiburan, dan keterhubungan dengan dunia luar menjadi sebuah keniscayaan.

Untuk menjawab kebutuhan itu, Acer meluncurkan tiga Chromebook baru. Rancangan khusus disematkan untuk konsumen yang membutuhkan perangkat yang aman, mudah digunakan, dan terjangkau untuk kebutuhan produktivitas, hiburan, serta komunikasi.

Chromebook baru ini hadir dalam tiga ukuran dan bentuk. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur yang dibutuhkan konsumen, serta teknologi audio dan video yang luar biasa untuk hiburan dan konferensi video.

James Lin, General Manager Notebooks, IT Products Business Acer Inc, di Jakarta, Rabu (5/1/2022), mengatakan, “Ketiga Chromebook terbaru dari Acer ini menawarkan berbagai fitur terbaik; memberikan kemampuan kinerja yang solid; memiliki fitur ekstra yang hebat; dan memberi pengguna teknologi terbaru namun tetap sesuai dengan anggaran mereka.”

Di masa kini, pengguna membutuhkan produk yang andal dan mudah digunakan untuk tetap produktif, terhubung, dan terhibur saat mereka di rumah—tiga Chromebook Acer baru ini memenuhi kebutuhan tersebut

Ia menambahkan, “Di masa kini, pengguna membutuhkan produk yang andal dan mudah digunakan untuk tetap produktif, terhubung, dan terhibur saat mereka di rumah—tiga Chromebook Acer baru ini memenuhi kebutuhan tersebut.”

Ketiga Chromebook itu ialah Acer Chromebook Spin 513 (CP513-2H), Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T), dan Acer Chromebook 314 (CB314-4H/T).

Desain tipis dengan display VertiView yang mendukung produktivitas merupakan keandalan Acer Chromebook Spin 513. Dengan desain svelte dan bodi yang terbuat dari alumunium, Acer Chromebook Spin 513 (CP513-2H) terbaru merupakan Chromebook ideal untuk dibawa ke sekolah, proyek, berbagai pekerjaan, dan lainnya. Didukung pula prosesor terbaru yang cepat, yaitu MediaTek Kompanio 1380 dengan delapan core untuk multitasking yang ditingkatkan, produk ini memungkinkan pengguna untuk tetap produktif sepanjang hari dengan kinerja luar biasa dan masa pakai baterai hingga 10 jam. Layar VertiView 13,5 inci meningkatkan produktivitas dengan rasio aspek 3:2 yang memberi pengguna ruang layar vertikal 18% lebih banyak sehingga mereka dapat melihat lebih banyak konten sebelum perlu menggulirkan layar. Selain itu, panel layar beresolusi 2256x1504 dan bezel samping tipis 7,7mm semakin menonjolkan visual yang mengesankan ini.

Adapun Acer Chromebook 315 memiliki spesialisasi layar anti-glare 15,6 inci yang besar dan touchpad OceanGlass. Acer mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri di Chromebook layar besar dengan Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T), dengan menghadirkan opsi terjangkau bagi pengguna yang mencari perangkat untuk multitasking yang lancar dan mudah. Perangkat portabel ini membuat pengguna tetap terhubung, terlibat, dan terhibur dari berbagai area di rumah mereka—atau bahkan saat berada di luar ruangan. Layar besar FHD IPS 15,6 inci Acer Chromebook 315 dilengkapi fitur anti-glare sehingga tampilan layar dapat dinikmati di teras, balkon, atau taman serta di seluruh rumah maupun kantor. Tidak hanya itu, tampilan layar sentuh opsional memberikan navigasi yang mudah, sementara keyboard yang besar dan keypad numerik terdedikasi menjadi bonus saat mengerjakan tugas yang berhubungan dengan angka serta tugas sekolah.

Sementara itu,  Acer Chromebook 314 diyakini sebagai Chromebook terjangkau dan portabel dengan touchpad OceanGlass. Dirancang untuk siswa dan keluarga dengan anak usia sekolah, Acer Chromebook 314 (CB314-3H/T) ditenagai prosesor Intel® terbaru untuk kinerja harian yang solid dan dilengkapi daya tahan MIL-STD 810H[2,3]. Pengguna dapat merasakan masa pakai baterai hingga 10 jam[3], cukup untuk digunakan sepanjang hari sekolah, sementara Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) memberikan kecepatan konektivitas hingga 3x lebih cepat daripada Wi-Fi 5. Acer Chromebook 314 memberikan pengalaman pembelajaran jarak jauh yang sangat baik dengan dua mikrofon internal dan webcam dengan teknologi pengurang distorsi atau Temporal Noise Reduction (TNR) untuk kualitas video yang lebih baik dalam kondisi cahaya redup. DTS Audio menghadirkan suara penuh, berkualitas tinggi, dan bebas gangguan. Sepasang port USB Type-C melengkapi keunggulan dengan menawarkan cara yang nyaman bagi pengguna untuk terhubung ke berbagai periferal. (*)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER